Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

11 Aturan Kerajaan yang Dilanggar Lady Diana dan Dilanjutkan Oleh Generasi Penerusnya (Part 3)

11 Aturan Kerajaan yang Dilanggar Lady Diana dan Dilanjutkan Oleh Generasi Penerusnya (Part 3)

Jika pada 2 artikel sebelumnya telah dijelaskan 6 dari 11 aturan kerajaan yang dilanggar oleh Diana, maka pada artikel ini akan melengkapi menjelaskan tersebut seperti di bawah ini.
 

Diana berbicara jujur pada wartawan

Tahun 1995, Diana memberikan wawancara secara terbuka pada BBC. Wawancara tersebut adalah wawancara pertamanya dan ditonton lebih dari 21.5 juta orang di Inggris. Pada wawancara tersebut, Putri Diana membuka permasalahan pernikahannya termasuk mengakui bahwa dirinya mengetahui jikalau Pangeran Charles berselingkuh dengan Camilla Parker Bowles. Diana juga mengaku bahwa ia jatuh cinta pada James Hewitt, sekretaris pribadi Diana. Dan setelah wawancara, James Hewitt pun diusir dari kerajaan dan Ratu Elizabeth meminta Pangeran Charles bercerai dengan Diana.
 

Diana jujur mempunyai penyakit mental dan gangguan makan
 

Selain bersikap jujur pada media, ternyata Putri Diana juga berani untuk berterus terang mengenai dirinya yang berjuang melawan penyakit bulimia dan stres yang ia rasakan. Stres tersebut dikatakan terjadi karena kasus pernikahannya yang dipenuhi oleh skandal perselingkuhan oleh Pangeran Charles.
 

Diana tidak ingin orang tunduk padanya

Keluarga kerajaan memiliki pendapat bahwa setiap orang sepatutnya menghormati mereka. Namun, hal tersebut berbeda dengan Putri Diana dan Kate. Hal ini dikarenakan mereka sama-sama dekat dengan rakyat. Diana akan menggendong anak-anak di panti asuhan, menatap mata mereka dengan penuh kasih, dan senantiasa berdiskusi dengan siapa saja. Sikap murah hati Diana ini pun ditiru oleh Kate Middleton yang menyukai bersahabat dengan anak-anak.
 

Diana sangat humanis

Dikarenakan Diana sangat dekat dengan rakyatnya, maka Diana memiliki sikap yang sangat humanis dan peduli sesama. Diana bahkan pernah berjabat tangan dengan pasien positif HIV dan mengunjungi anak-anak yatim piatu penderita AIDS di Brasil.
 

Itulah keseluruhan aturan kerajaan yang dilanggar oleh Diana, namun tetap dilanjutkan oleh para generasi berikutnya. Part 1 dan Part 2 dapat Anda baca di sini. Dari ke-11 aturan ini, anggota kerajaan seperti Putri Diana berani untuk memilih cincin tunangannya sendiri, maka Anda pun dapat memilih cincin tunangan Anda sendiri. Carilah cincin tunangan unik sesuai dengan keinginan Anda melalui Passion jewelry.
 

Hal ini dikarenakan Passion Jewelry adalah sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Tidak hanya itu, Passion Jewelry juga menyediakan berbagai referensi model perhiasan seperti cincin kawin atau cincin tunangan unik, serta informasi terbaru mengenai harga cincin tunangan dan harga cincin pernikahan terlengkap. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.


 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top