Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

11 Aturan Kerajaan yang Dilanggar Lady Diana dan Dilanjutkan Oleh Generasi Penerusnya (Part 2)

11 Aturan Kerajaan yang Dilanggar Lady Diana dan Dilanjutkan Oleh Generasi Penerusnya (Part 2)

Jika di artikel sebelumnya telah dijelaskan mengenai 3 dari 11 aturan kerajaan yang dilanggar oleh Diana, maka pada artikel ini akan menjelaskan lebih lanjut menjadi 6 bagian seperti di bawah ini.
 

Diana mengajarkan buah hatinya sendiri
 

Selain mengasuh dan merawat anaknya sendiri, Diana tetap konsisten melowongkan waktu untuk mengajar Pangeran Harry dan Pangeran William. Bahkan Diana membuat jadwal quality time khusus dengan sang buah hatinya tersebut.
 

Diana mengirim anak-anaknya ke sekolah umum
 


 

Dalam kerajaan biasanya memperbolehkan putri dan pangeran untuk sekolah dengan metode homeschooling di dalam istana dan tidak sekolah di sekolah umum. Namun berbeda halnya dengan Putri Diana. Putri Diana justru mengirimkan Pangeran William dan Pangeran Harry ke sekolah umum Jane Mynor dekat Istana Kensington. Tidak hanya itu, Putri Diana bahkan mengajarkan kepada anaka-anaknya tentang kehidupan masyarakat Inggris pada umumnya, seperti mengajak pergi bertamasya, mengajak anak-anaknya makan di McDonald, naik bis umum, mengantri di Disneyland seperti orang lain, dan naik sepeda di taman, serta mengajak mereka ke rumah sakit, daerah penampungan tunawisma dan mengajarkan mereka untuk berbagi dengan sesama. Dan semua hal ini pun diikuti oleh Pangeran William dan Kate dengan mengirim Pangeran George dan Putri Charlotte ke sekolah umum.
 

Diana sangat modist

Putri Diana adalah sosok yang sangat modist dan mengikuti trend. Oleh karena itu, tidak heran jika Putri Diana berani mengenakan mini dress, yang dilarang dalam peraturan berpakaian ala Ratu Elizabeth II. Dikarenakan sikap beraninya dalam berbusana inilah, Putri Diana menjadi putri yang paling disorot.
 

Itulah 6 dari 11 aturan kerajaan yang dilanggar oleh Diana yang kemudian diteruskan oleh generasi penerusnya. Selain ketiga hal ini, anggota kerajaan seperti Putri Diana saja memilih cincin tunangannya sendiri [baca di 11 Aturan Kerajaan yang Dilanggar Lady Diana dan Dilanjutkan Oleh Generasi Penerusnya (Part 1)], maka Anda pun dapat memilih cincin tunangan Anda sendiri. Carilah cincin tunangan unik sesuai dengan keinginan Anda melalui Passion jewelry. Hal ini dikarenakan Passion Jewelry adalah sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Tidak hanya itu, Passion Jewelry juga menyediakan berbagai referensi model perhiasan seperti cincin kawin atau cincin tunangan unik, serta informasi terbaru mengenai harga cincin tunangan dan harga cincin pernikahan terlengkap. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top