Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

WOW! Cincin Tunangan Meghan Markle Terbuat Dari Berlian Milik Putri Diana

WOW! Cincin Tunangan Meghan Markle Terbuat Dari Berlian Milik Putri Diana

Harga Cincin Tunangan - Sesudah mengumumkan pertunangannya, Pangeran Harry dan Meghan Markle sempat tampil di depan publik. Mereka terlihat bahagia kala tampil di Kensington Palace. Dalam kesempatan tersebut, Pangeran Harry tampak rupawan ketika mengenakan jas berwarna biru navy-nya, sedangkan Meghan tampil chic dengan coat putih. Pertunangan itu sendiri sudah berlangsung semenjak permulaan November 2017 lalu. Tanpa malu-malu lagi, mereka bahkan juga menampakkan kemesraannya sebagai pasangan yang akan menjalani bahtera rumah tangga pada musim semi tahun ini.
 

Tidak hanya itu, Meghan bahkan menunjukkan cincin pertunangan yang sedang ia kenakan. Berdasarkan salah satu sumber yang diinfokan dari E!News, Pangeran Harry merancang desain cincin pertunangan tersebut seorang diri dan pembuatan cincin pertunangan tersebut dikerahkan sepenuhnya ke Cleave and Company, salah satu pakar perhiasan kepercayaan kerajaan.
 

Tampak dalam cincin pertunangan yang mewah tersebut, Pangeran Harry berupaya keras untuk membuatnya tampak betul-betul spesial untuk sang calon istri. Batu berlian yang berada di tengah cincin tersebut didapat dari Botswana, Afrika. Botswana ini adalah daerah yang tidak hanya menghasilkan berlian yang berkualitas, tetapi juga merupakan daerah yang memiliki memori indah sang pangeran Harry ketika kecil. Botswana ini pernah pernah dikunjungi oleh sang pangeran dan Meghan sendiri saat musim panas kemarin dalam merayakan ulang tahun Meghan yang ke-36.
 

Untuk melengkapi kemegahan berlian di tengahnya, cincin pertunangan ini dihiasi dengan batu yang mengitarinya. Batu tersebut adalah batu yang diambil dari berbagai jenis cincin koleksi sang ibu, almarhum Putri Diana. Hal ini bukanlah kali pertama perhiasan almarhum Putri Diana diciptakan ulang sebagai cincin pertunangan. Sebelumnya, Pangeran William juga melamar Kate Middleton dengan menerapkan batu saphire milik ibunya.
 

Bagi Anda yang ingin memiliki cincin pertunangan semewah cincin tunangan unik Meghan Markle, maka Anda bisa memperolehnya melalui Passion Jewelry. Passion Jewelry ini adalah sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Passion Jewelry ini juga telah berdiri sejak tahun 2005 dan telah dikenal sebagai butik perhiasan yang selalu memberikan sesuatu yang berbeda dari yang lain, dan dipercaya kualitasnya oleh banyak publik figur sebagai penunjang perhiasan berlian mereka. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.

Back to Top