Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Rekomendasi Desain Kalung Salib untuk Melengkapi Penampilan Anda

Rekomendasi Desain Kalung Salib untuk Melengkapi Penampilan Anda

Selain material, desain untuk kalung salib juga turut mempengaruhi penampilan Anda. Sekarang ini, sudah ada banyak jenis kalung yang terbuat dari macam-macam material. Hal tersebut semestinya bakal membuat Anda tak kebingungan menemukan aksesoris sebagai pelengkap busana. Butuh rekomendasi? Berikut desain kalung terkini yang bisa meningkatkan rasa percaya diri Anda.

 

  • Opera

 

Opera adalah jenis kalung panjang dan bersifat multifungsi. Panjangnya bisa mencapai 52 cm dengan bandul beragam bentuk sebagai ornamen atau pemberat. Anda pun dapat memendekkannya jadi dua bagian atau memutarnya dua kali. Opera paling bagus digunakan untuk pakaian kasual.

 

  • Collar

 

Sesuai namanya, jenis kalung satu ini berfungsi sebagai ‘kerah’ dan bakal cocok untuk jenis pakaian tanpa kerah atau scarf sebagai penghangat. Material tersebut mempunyai panjang 13 inci dan terbuat dari material ringan seperti kayu atau alloy chrystal.

 

  • Choker

 

Nah, choker sebenarnya bukan jenis kalung baru karena sempat jadi tren beberapa tahun silam. Kalung salib dengan desain choker pun semakin beragam. Anda bisa memilih choker minimalis hingga beraksen berat untuk mempercantik penampilan sehari-hari maupun acara bersifat non-formal.

 

  • Matinee

 

Sekilas, matinee menyerupai opera karena sama-sama panjang. Hanya saja jenis kalung ini memiliki desain lebih elegan dan terbuat dari material seperti alloy. Anda bisa mengenakannya sebagai aksesoris busana formal untuk menegaskan kesan elegan.

 

  • Lariat/rope

 

Ingin memakai kalung panjang tanpa banyak ornamen? Berarti lariat atau rope adalah tipe aksesoris yang sebaiknya Anda pilih. Kalung dengan panjang 115 cm ini dapat Anda biarkan atau lilit dua kali kalau mau dibuat menjadi pendek. Biasanya ada bandul yang dipasang sebagai pemberat kalung.

 

  • Princess

 

Jenis kalung ini hampir sama dengan collar, tetapi lebih panjang dan anggun. Princess biasanya memakai material seperti mutiara atau batu mulia untuk meningkatkan kesan elegan. Aksesoris tersebut memiliki panjang sekitar 20 inci dan bisa dikenakan untuk berbagai kesempatan.

 

            Demikian sejumlah desain untuk kalung salib yang dapat Anda pakai. Semoga informasi ini dapat membantu Anda! Dapatkan berbagai model desain kalung salib hanya di Passion Jewelry, sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Tidak hanya itu, Passion Jewelry juga menyediakan informasi terbaru terkait cincin tunangan unik dan cincin kawwin unik terlengkap. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.

 

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock 

Back to Top