Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Pasangan Pria Anda Tak Menggunakan Cincin Nikah? Jangan Marah Dulu!

Pasangan Pria Anda Tak Menggunakan Cincin Nikah? Jangan Marah Dulu!

Telah menikah, pasangan pria atau suami Anda lebih memilih melepas cincin kawin? Tentunya ketika kita mendapati pasangan kita (pria) lebih menyukai tidak menggunakan cincin kawin, rasa cemas dan pikiran negatif pun bermunculan. Hal ini wajar kok, karena para pria mempunyai alasan lain mengapa memilih tidak menggunakan cincin kawin. Berikut ini adalah penjelasan alasan para pria lebih memilih tidak menggunakan cincin kawinnya.
 

Pria ialah Sosok yang Private Person
 

Tak seperti perempuan, pria lebih menyukai menyatakan rasa cintanya melalui perbuatan dibandingkan melalui simbol seperti cincin nikah. Berbeda dengan kita para istri yang suka menyebutkan status pernikahan, para suami cenderung memperkenalkan bahasa tubuh mereka cuma untuk Anda, ketimbang menunjukkannya ke segala dunia dengan menggunakan cincin kawin. Mereka juga menganggap bahwa pernikahan telah menjadi bukti janji.
 

Merasa Tak Nyaman
 

Ketidaknyamanan menggunakan cincin dapat dirasakan saat jari kian membesar. Daripada susah untuk dilepaskan, para pria lebih memilih menaruhnya di daerah yang aman. Tidak hanya itu, pria juga merupakan sosok yang praktis. Jadi, menurut mereka, menaruhnya adalah alternatif yang paling ideal.
 

Cincin Bisa Menghalangi Kegiatan
 

Cincin yang berada di jari bisa menghalangi kegiatan yang sedang dilakukan apalagi jikalau dirinya tak terbiasa menggunakan perhiasan. Apalagi ketika sang pria memiliki profesi khusus, tentunya akan sangat mengganggu aktivitas kerjanya.
 

Para Pria Tak Mau Dianggap Sebagai Korban Iklan
 

Tidak hanya sebagai sosok yang private dan praktis, pria juga merupakan sosok yang mempunyai ego yang tinggi. Berdasarkan De Beers, cincin tunangan unik ialah salah satu metode beriklan untuk meningkatkan penjualan berlian pada tahun 1930-an, yang akhirnya menjadi sebuah kebiasaan untuk menggunakan cincin tunangan dalam acara pertunangan. Tak berharap menjadi korban iklan, para pria menganggap cincin kawin tak perlu diterapkan. Intinya, para pria tak berharap simbol cintanya berada dibalik motif profit orang lain.
 

Itulah beberapa alasan para pria memilih tidak menggunakan cincin kawinnya. Untuk Anda yang sedang mempersiapkan hari pernikahan Anda, Anda dapat memperoleh cincin kawin unik Anda dan pasangan di Passion Jewelry, yang merupakan sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Passion Jewelry ini juga telah berdiri sejak tahun 2005 dan telah dikenal sebagai butik perhiasan yang selalu memberikan sesuatu yang berbeda dari yang lain, dan dipercaya kualitasnya oleh banyak publik figur sebagai penunjang perhiasan berlian mereka. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.

Back to Top