Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Padahal Telah Menikah, Para Pesohor Ini Tak Gunakan Cincin Kawin

Padahal Telah Menikah, Para Pesohor Ini Tak Gunakan Cincin Kawin

Kehadiran cincin kawin yang disematkan di jari manis merupakan pertanda bahwa orang tersebut telah menikah. Namun, tak sedikit orang yang memilih melepaskan cincin kawin setelah hari pernikahan. Berbagai alasan pun dilontarkan oleh mereka yang tidak menggunakan cincin kawin, seperti alergi material emas sampai tidak terbiasa menggunakan perhiasan. Berikut ini para pesohor yang memilih melepaskan cincin kawin mereka dikutip dari Women's Health.
 

Pangeran William

Kate Middleton terlihat kerap mengenakan cincin kawinnya yang bermata biru safir yang populer. Sementara, Pangeran William tidak pernah terlihat mengenakan cincin kawin usai acara pernikahannya tersebut. Berdasarkan pernyataan Kensington Palace, alasan Pangeran William tidak mengenakan cincin kawinnya, karena beliau tidak suka menggunakan perhiasan.


Ivanka Trump

Ivanka Trump yang merupakan anak daripada Presiden Amerika, Donald Trump telah menikah dengan pengembang real estate, Jared Kushner dalam upacara Yahudi pada 25 Oktober 2009 lalu. Namun, sama seperti sang ayah, Donald Trump, Ivanka juga jarang memakai cincin kawin.


Beyonce dan Jay Z

Pasangan Beyonce dan Jay Z tidak mengenakan cincin kawin bukan dikarenakan adanya permasalahan rumah tangga. Tetapi, bagi pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini, mereka lebih memilih menggunakan tato di jari mereka. Pasangan ini mentato “IV” di jari manis mereka. Angka romawi tersebut merupakan penanda tanggal ulang tahun mereka, yaitu Jay Z 4 Desember dan Beyonce 4 September. Selain itu, tanggal pernikahan mereka mengandung elemen yang sama, yaitu 4 April.


Christina Aguilera

Setelah menikah, penyanyi asal Amerika Serikat ini jarang menggunakan cincin kawin. Dalam wawancara dengan Access Holywood, Christina mengaku bahwa dirinya tidak suka menggunakan terlalu banyak cincin di tangan. “Saya tidak terlalu suka cincin. Meskipun, hal itu sering kali membuat spekulasi banyak orang, namun saya tidak peduli,” katanya.
 

Itulah beberapa pesohor yang lebih memilih melepaskan cincin kawin mereka meskipun telah menikah. Untuk Anda yang membutuhkan cincin kawin unik dalam prosesi tukar cincin Anda, Anda dapat memperolehnya melalui Passion Jewelry. Passion Jewelry merupakan sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Tidak hanya itu, Passion Jewelry juga menyediakan berbagai informasi terbaru terkait harga cincin tunangan dan harga cincin pernikahan terlengkap. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.


 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

 

 

Back to Top