Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Memilih Cincin Kawin Unik Itu Istimewa

Memilih Cincin Kawin Unik Itu Istimewa

Setiap orang tentu mendambakan untuk bisa menikah dengan pasangan yang sangat dicintainya. Mengenakan gaun yang cantik, berdandan dengan penuh keanggunan dan ketampanan, melangsungkannya di tempat yang diimpikan, dan dihadiri oleh orang-orang terkasih agar bisa saling membagikan momen kebahagiaan bersama. Salah satu momen yang selalu ditunggu-tunggu oleh para tamu undangan tidak hanya ketika melemparkan buket bunga oleh kedua mempelai, tetapi momen sakral yang penuh keromantisan, yakni memasangkan cincin kawin di masing-masing jari pasangannya.
Bagian ini lah yang bisa menimbulkan perasaan haru tidak hanya oleh kedua mempelai tetapi juga oleh seluruh tamu undangan yang hadir. Betapa bermaknanya arti cincin yang telah melingkar di masing-masing jari setiap mempelai yang melambangkan keromantisan dan cinta yang tiada akhir. Oleh karena itu, ada beberapa pasangan yang sengaja untuk memilih cincin kawin unik di dalam pernikahannya yang sudah menjadi kesepakatan keduanya.
Memiliki Makna Terdalam
Memilih cincin pernikahan yang unik tentu memiliki alasan di dalamnya. Salah satunya adalah adanya makna yang terdalam yang biasanya hanya diketahui oleh pasangan tersebut dan hal tersebut bisa berhubungan dengan kisah cinta mereka. Di mana dalam perjalanan cinta pasti telah melewati lika-liku, baik suka maupun duka yang bisa menjadi memori terindah untuk keduanya. Sehingga, semua kisah panjang tersebut bisa disimbolkan hanya dengan menggunakan sepasang cincin yang melingkar di jari keduanya.
Beri Kesan Berbeda Dengan Yang Lain
Cincin yang Anda pesan bisa jadi hanya satu-satunya yang ada di dunia ini dan hanya digunakan oleh Anda dan pasangan Anda. Betapa istimewanya hal tersebut. Ini lah mengapa memilih cincin kawin unik bisa menjadi pilihan yang diminati oleh setiap pasangan agar tampilan cincin mereka tidak terlihat sama atau monoton. Keunikan bisa saja terletak dari desain atau bentuk cincin, warna, dan sebagainya.
Pemilihan cincin untuk pernikahan bukan lah hal yang bisa dianggap remeh hanya dengan memesan,
membayar, dan kemudian menggunakan begitu saja. Namun terkadang, setiap pasangan
membutuhkan adanya sisi unik yang bisa membuatnya tampil beda dengan pasangan yang lain dan
hal ini bisa memberikan kebahagiaan untuk pasangan tersebut.

Simak Juga: Harga Cincin Berlian

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top