Cincin Kawin Unik

Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Ketahui Tips Pemilihan Cincin Kawin Unik

Ketahui Tips Pemilihan Cincin Kawin Unik

Cincin Kawin Unik

 

Pastinya di setiap pasangan kekasih menginginkan sebuah cincin yang unik dan istimewa. Biasanya terdapat dalam ciri khas pada cincinnya yang bisa dilihat unik dari model cincinnya tersebut. Bagi pasangan yang menginginkan hal tersebut dapat menggunakan cincin bergaya solitaire yang unik, inklusi kecil atau bentuk tidak biasa. Cincin bergaya solitaires adalah gaya cincin tradisional, tetapi tidak terlihat identik. Tidak hanya unik, inklusi kecil atau bentuk tidak biasa, cincin kawin bergaya solitaire ini menawarkan fleksibilitas yang luar biasa uniknya dari model gaya cincinnya. Selain cincin bergaya solitaire, Anda juga dapat memperoleh cincin kawin unik dari perbedaan bentuk berlian, serta gaya atau model, dan cara pengaturannya sehingga membuat setiap cincin menjadi ekspresi cinta yang unik. Yuk, simak bagaimana cara pemilihan untuk cincin kawin unik tersebut.


 

Pilih Diamond yang Special
cincin kawin unik

Mulai dari potongan, warna, kejernihan, dan berat karat, cincin kawin Anda dapat dikatakan unik berdasarkan kualitas berliannya. Selain itu, bobot karat mengacu pada ukuran berlian, dan berlian multi karat akan selalu memberi dampak dramatis.


 

Pilih Bentuk yang Tidak Biasa
cincin kawin passion jewelry

Bentuk bulat pada cincin juga disebut cemerlang, karena bentuk yang paling populer. Bentuknya yang tradisional dapat memberikan kesan menonjol sehingga menjadi suatu bentuk yang ideal atau unik. Kalau Anda tidak ingin yang terlihat tradisional, Anda dapat membuat potongan lainnya pada cincin tersebut sehingga melampaui gaya konvensional.


 

Cincin yang Artistik
cincin kawin

Ciri lain yang perlu Anda ketahui dari cincin elegan dan unik adalah artistik. Cincin artistic yang dimaksud adalah sebuah cincin yang dipenuhi dengan karya seni, seperti pahatan unik dan halus yang membuat cincin tersebut bisa tampil elegan. Dapat Anda lihat, saat ini cincin yang beredar di toko-toko perhiasan kebanyakan adalah cincin yang dibuat dengan desain yang masih minim mengandung karya seni. Oleh karena itu, jika Anda ingin membuat cincin yang artistic, maka Anda dapat membuat cincin kawin custom.

 


Pilih Diamond Vintage
diamond vintage

Saat memilih cincin kawin unik, cincin Diamond Vintage mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat, karena dapat menghasilkan hasil yang lebih indah. Hal ini dikarenakan gaya Diamond Vintage mampu menampilkan pemotongan berlian yang tidak biasa, detail band yang tidak biasa, dan pengaturan yang tidak biasa yang membuat cincin ini unik.
 

Itulah cara memilih cincin kawin unik yang tepat untuk Anda dan pasangan. Untuk Anda yang ingin membeli cincin kawin unik dengan tren perhiasan terbaru di Indonesia, Anda bisa langsung mengunjungi Passion Jewelry di passionjewelry.co.id. Passion Jewelry adalah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Passion Jewelry ini telah berdiri sejak tahun 2005 dan telah dikenal sebagai butik perhiasan yang selalu memberikan sesuatu yang berbeda dari yang lain, dan dipercaya kualitasnya oleh banyak publik figur sebagai penunjang perhiasan berlian mereka.

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

1. Ketahui  Makna Indah Cincin Kawin Yang Anda Gunakan 

2. Yuk Ketahui Lebih lanjut Mengenai Cincin Nikah

 

Back to Top