Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Ini Pengeluaran Terbesar yang Disesali untuk Pesta Pernikahan

Ini Pengeluaran Terbesar yang Disesali untuk Pesta Pernikahan

Menikah adalah peristiwa yang hanya terjadi sekali seumur hidup. Itu sebabnya banyak pasangan rela menggelontorkan uang sampai ratusan juta rupiah demi membuat pesta pernikahan yang berkesan.
 

Tetapi faktanya, menurut survei yang dilakukan di Amerika, menunjukkan bahwa ada penyesalan yang dirasakan pengantin setelah menggelar pesta pernikahan. Bahkan sekitar 76 persen berencana melakukan sesuatu yang berbeda apabila mereka diberikan kesempatan atau peluang untuk mengulang kembali pesta pernikahan. Sedangkan, 43 persen lainnya mengaku benar-benar menyesal.
 

Survei yang dilakukan kepada 2000 pasangan yang menikah setelah tahun 2010 ini menyimpulkan bahwa penyesalan terbesar yang dialami pengantin sesaat sesudah menggelar pesta pernikahan adalah kurangnya menganggarkan dana optimal untuk bulan madu, cincin kawin, dan jasa fotografer. Mereka justru lebih banyak menghabiskan dana untuk hal yang kurang penting seperti makanan, undangan, dan dekorasi. Berdasarkan survei lain yang dilakukan oleh The Knot, pasangan di Amerika rata-rata menghabiskan dana sekitar Rp 400 juta untuk menggelar pesta pernikahan.
 

Abby Mills adalah salah satu perempuan yang telah menikah pada Mei 2016 silam, namun merasa menyesal sudah menganggarkan beberapa besar dananya untuk makanan. Beberapa besar tamunya justru melewatkan menu makanan utama dan cenderung lebih memilih meneguk alkohol sembari mencicipi lezatnya menu penutup mulut. Mills pun mengimbau pada calon pengantin untuk mengenal kriteria tamu undangan dan apa yang disukainya untuk menghemat pengeluaran.
 

"Tamu kami jauh lebih sibuk dengan bar terbuka dan tidak memakan seluruh makanan. Pesan dari kisah kami, kenalilah apa yang disukai tamu undangan Anda," katanya.
 

Apakah Anda sedang merencanakan acara pernikahan Anda? Sudahkah Anda mengenal apa yang diinginkan atau disukai oleh para tamu undangan Anda? Dengan mengenal apa yang disukai oleh para tamu undangan Anda, maka Anda dapat menghemat pengeluaran untuk pesta pernikahan Anda dan Anda pun tidak perlu mengalami penyesalan nantinya.
 

Untuk Anda yang masih bingung memilih cincin kawin yang pas untuk Anda dan pasangan, tidak ada salahnya untuk melihat referensi berbagai cincin kawin di Passion Jewelry. Passion Jewelry merupakan sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Tidak hanya menyediakan berbagai referensi cincin kawin, tetapi Passion Jewelry juga menyediakan berbagai informasi terbaru terkait harga cincin tunangan dan harga cincin pernikahan terlengkap. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.


 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

 

 

 

Back to Top