Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Cara Memilih Cincin Pertunangan, Menurut Jeweler Favorit Instagram, Stephanie Gottlieb (Part 2)

Cara Memilih Cincin Pertunangan, Menurut Jeweler Favorit Instagram, Stephanie Gottlieb (Part 2)

Jika pada artikel sebelumnya telah dijelaskan mengenai sebagian cara memilih cincin pertunangan yang tepat menurut seorang perancang cincin favorit Instagram dan pemilik dari Stephanie Gottlieb Fine Jewelry, Stephanie Gottlieb, maka pada kesempatan kali ini, artikel ini akan menyelesaikan penjelasan tersebut.
 

Bagian Dari Cincin yang Dipilih Pertama Kali

Berlian adalah bagian terbesar dari komitmen keuangan, dan pengaturannya benar-benar dapat berubah seiring waktu. Gottlieb pun menambahkan bahwa penting untuk menentukan bentuk berlian yang Anda inginkan sebelum memilih atau menambahkan hal lainnya. Untuk itu, perlu bagi Anda mulai memilih cincin berdasarkan permata yang menghiasi cincin tersebut.
 

Cara Memutuskan Tempat yang Tepat Untuk Mendapatkan Cincin Tunangan

Saran Gottlieb sederhana, yaitu temukan cincin yang bentuknya sesuai dengan keinginan Anda. Gottlieb menambahkan bahwa berbelanja ke toko perhiasan merupakan langkah penting dalam proses untuk menemukan cincin yang ada di luar sana dan berapa harganya. Selain itu, Gottlieb juga menambahkan bahwa sumber daya online telah menutup kesenjangan harga berlian, dan perancang lebih bertanggung jawab atas harga yang telah mereka kutip. Namun menurutnya, setelah Anda menemukan cincin yang Anda suka, maka sebaiknya Anda berhenti mencari yang lain.
 

Kesalahan Umum yang Paling Sering Dilakukan Orang Saat Memilih Cincin Tunangan

Gottlieb mengatakan bahwa banyak pasangan tidak mempertimbangkan kualitas batu permata dalam kaitannya dengan ukuran cincin. Menurutnya, Anda harus memastikan bahwa Anda memilih batu permata yang akan Anda cintai untuk waktu yang lama. Hal ini dikarenakan pengaturan cincin dapat berubah, tetapi batu permata itu sendiri tidak.
 

Dari apa yang dirangkum dari saran Gottlieb, dapat dipastikan bahwa hal yang paling penting adalah mendapatkan pemahaman yang sama dengan pasangan Anda ketika memilih sebuah cincin. Kemudian, mempertimbangkan bentuk dan desain cincin yang Anda sukai. Dan terakhir, penting untuk berpikir tentang kualitas dan ukuran batu permata, serta pilihlah cincin yang pas untuk Anda terutama dari sisi biaya yang sudah Anda rencanakan.
 

Untuk Anda yang menginginkan cincin tunangan unik atau cincin nikah, Anda dapat memperolehnya melalui Passion Jewelry. Passion Jewelry merupakan sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Tidak hanya itu, Passion Jewelry juga menyediakan berbagai informasi terbaru terkait harga cincin tunangan dan harga cincin pernikahan terlengkap. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.
 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top