Close

Search Product

Alasan Orang Tua Memberi Liontin Inisial Untuk Bayi

Alasan Orang Tua Memberi Liontin Inisial Untuk Bayi

Perhiasan atau aksesoris untuk anak dan bayi tentu bisa bermacam-macam. Tapi jika ingin yang memiliki makna baik, coba berikan liontin inisial sebagai tanda doa Anda pada si anak. Bayi perempuan di budaya Jawa biasanya mendapatkan perhiasan sebagai simbol doa berlimpah rezeki dalam kehidupannya. Perhiasan disini tentu boleh apa saja, tapi jika menggunakan liontin dengan bandul inisial, nama si anak bisa menjadikan doa dan simbol lebih mengena.

Banyak orang tua juga memberikan liontin seperti ini untuk si anak, agar mereka bisa mengingat nama sendiri dan memperkuat doa yang ada di nama tersebut. Saat bayi baru diberi nama, tentu banyak orang lain (selain orang tua) akan sulit menghafal nama si bayi. Tapi jika dibantu dengan liontin inisial ini, tentu orang yang baru bertemu akan lebih cepat terbiasa.

Simak Juga: Harga Cincin Berlian

Nama pada anak tentu memiliki unsur doa. Jika banyak orang menyebut namanya, tentu doa ini diucapkan berkali-kali oleh orang lain. Akhirnya doa ini memiliki kekuatan untuk terwujud dengan lebih cepat.

Memberi liontin inisial ini juga bisa ditujukan untuk si anak sebagai tanda kasih sayang. Orang tua tentu ingin memberikan kenangan yang bisa ada di sisi si anak mulai dari bayi sampai dewasa. Perhiasan dalam bentuk inisial tentu saja cocok untuk hal ini. Liontin ini bisa dibuat dari logam mulia yang tentu tidak akan berubah bentuk ataupun rusak jika hanya digunakan sebagai aksesoris.

Saat si anak tumbuh besar, liontin ini tentu masih bisa dipakai tanpa ada unsur kekanak-kanakan. Sebagai perhiasan yang sengaja didesain untuk mendampingi si anak, simbol ini tentu penuh dengan makna. Dimana saja si anak berada, kalung ini bisa menjadi tanda bahwa orang tua selalu berada di dekat dirinya.

Bagaimana menurut Anda soal bahasan ini? Hadiah liontin inisial untuk bayi penuh dengan simbol dan doa, jadi tidak jarang banyak orang tua yang melakukan hal ini. Mudah – mudahan bahasan ini bisa menjadi hal yang informatif bagi Anda. Terima kasih sudah membaca!

Baca Juga: Harga Cincin Tunangan

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top