Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

6 Tanda Pacar Anda Siap Menikah (Part 2)

6 Tanda Pacar Anda Siap Menikah (Part 2)

Jika sebelumnya telah dijelaskan mengenai 3 dari 6 tanda untuk mengenali apakah ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan cincin nikah pada pasangan Anda, maka pada kesempatan kali ini, artikel ini akan menyelesaikan penjelasan tersebut.
 

Bahas masalah keuangan dan keamanan finansial

Bila di awal hubungan, Anda menghabiskan belanja dan makan malam, jangan kaget jikalau ia perlahan-lahan mencoba untuk menghambat Anda menjadi pemboros besar, terutama jikalau Anda telah berpacaran selama satu atau dua tahun. Hal seperti ini dapat Anda anggap sebagai pedoman positif sebab seseorang akan mulai merasa khawatir seputar menyimpan uang ketika ia sudah memikirkan dan merencanakan masa depan. Saat seperti inilah waktu yang tepat untuk mengajukan pertanyaan pernikahan, terutama jikalau ia sudah mulai membicarakan masalah keuangan dan merencanakan investasi bersama Anda.
 

Memulai obrolan ‘bayi’

Sekiranya jika pasangan Anda secara acak memberikan tanda seputar bagaimana ia menyukai bayi atau berbagi seputar pandangan keibuannya, itu berarti ia merasa nyaman berdialog seputar buah hati dengan Anda. Ingat, keibuan bukanlah topik yang gampang untuk didiskusikan dengan siapapun, selain wanita tersebut merasa nyaman dengan Anda.
 

Mendiskusikan kesehatan dan aktivitas rentang panjang

Apabila kita benar-benar mencintai seseorang, kita peduli dengan kesejahteraannya, baik itu secara emosional ataupun jasmani. Saat ia mulai berdiskusi seputar gaya hidup sehat dan agenda yang berlangsung selama bertahun-tahun, maka inilah waktunya untuk mengambil cincin dan berlutut dengan pertanyaan yang telah Anda rencanakan.
 

Itulah keseluruhan 6 tanda untuk mengenali apakah ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan cincin nikah pada pasangan Anda. Untuk Anda yang sudah merasa yakin jika pasangan Anda siap membawa hubungan ke tingkat yang lebih lanjut, maka Anda harus mempersiapkan cincin tunangan unik untuk melamarnya. Untuk memperoleh cincin tunangan unik, Anda dapat memperolehnya melalui Passion Jewelry. Passion Jewelry merupakan sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Tidak hanya itu, Passion Jewelry juga menyediakan berbagai informasi terbaru terkait harga cincin tunangan dan harga cincin pernikahan terlengkap. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.


 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top