Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

5 Inspirasi Desain untuk Cincin Kawin Unik

5 Inspirasi Desain untuk Cincin Kawin Unik

Tak sedikit calon pengantin yang menginginkan cincin kawin unik. Salah satunya adalah sebagai pengingat momen sakral tersebut. Selain itu, desain yang menonjol akan memudahkan Anda untuk membedakannya dari cincin tunangan atau hadiah.

Berencana membuat cincin kawin dengan desain mengesankan? Berikut rekomendasi lima konsep yang bisa Anda pertimbangkan.

  1. Binatang

 

 

Jika Anda dan pasangan sama-sama menyukai binatang, tak ada salahnya buat mengajukan desain cincin kawin dengan sentuhan fauna. Bentuknya dapat berupa wajah binatang atau keseluruhan tubuh. Kemudian, pada bagian mata, sematkan batu permata, emas, atau berlian yang akan tetap mempertahankan kesan elegan pada cincin pernikahan tersebut.

 

  1. Siluet

 

Tren penggunaan siluet tak hanya booming di dunia fotografi. Cincin kawin unik yang Anda impikan pun bakal terlihat semakin memukau dengan pemakaian siluet. Bukan cuma memberikan sentuhan elegan, siluet juga akan menyiratkan kesan misterius. Permainan kontras warna pun akan membuat perhatian orang-orang tertuju pada cincin kawin yang Anda kenakan.

 

 

  1. Sinema/film

 

Mengaplikasikan unsur dari film favorit Anda dan pasangan bakal membuat cincin kawin terlihat mengesankan sekaligus eksklusif. Salah satu contoh yang sudah sering digunakan adalah ukiran dalam bahasa Elvish dari Lord of the Rings pada permukaan cincin. Anda dan pasangan dapat mengambil dari film lain sebagai preferensi personal.

 

  1. Konsep asimetris

 

Meski terkesan berantakan, konsep asimetris yang diaplikasikan dengan tepat bakal menghasilkan cincin kawin unik untuk Anda dan pasangan. Misalnya dengan mempertahankan bentuk alami berlian alih-alih memolesnya. Bentuk asimetris pada berlian kasar atau rough diamond akan membuat cincin pernikahan berbeda dari yang lain tanpa membuang kesan berharganya.

 

  1. Kombinasi

 

Anda yang tak mau memenuhi jemari dengan jari dapat menggabungkan cincin tunangan dengan cincin pernikahan. Selain lebih hemat, kombinasi ini bakal menghasilkan cincin yang elegan. Kalau cincin tunangan Anda punya konsep minimalis, maka ‘perkaya’ dengan desain rumit pada cincin pernikahan sehingga menciptakan cincin kawin unik yang tak terlupakan.

 

Itulah tadi ulasan tentang 5 Inspirasi Desain untuk Cincin Kawin Unik. Jika Anda tertarik untuk membeli cincin berlian guna diberikan kepada orang yang Anda kasihi. Simak info lengkapnya di https://www.passionjewelry.co.id/, yang menjual berbagai macam cincin  berlian dan cincin tunangan untuk Anda pilih.

Simak Juga: Harga Cincin Berlian

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top