Close

Search Product

Yuk, Ketahui Kalung Menawan Sepanjang Masa!

Yuk, Ketahui Kalung Menawan Sepanjang Masa!

Anda senang menggunakan kalung–kalung lucu? Ya, kalung memang digunakan untuk membuat penampilan seseorang menjadi lebih lucu dan menarik, bukan? Kalung sendiri ada yang memiliki liontin (gantungan), atau kalung dengan model biasa namun memiliki motif tali yang menarik.  Nah, bagi Anda yang penasaran Anda dapat mencoba beberapa model kalung di bawah ini.

 

Collar

 

Nah, jenis kalung pertama adalah jenis collar. Kalung ini tidak seperti kalung kebanyakan. Kalung collar ini memiliki panjang sekitar 40 cm dan memiliki kesan kalung yang dapat menempel pada leher Anda. Posisinya sendiri menempel langsung dengan leher Anda dan membuat Anda terlihat lebih manis. Anda dapat menggunakan kalung jenis collar ini dengan tambahan liontin. Nah, salah satu liontin yang dapat Anda gunakan adalah liontin huruf atau liontin inisial. Dengan menggunakan kalung ini membuat Anda memiliki kesan lebih mempesona pada acara–acara, seperti pesta dan acara resmi lainnya.

 

Princess

 

Ingin terlihat seperti putri princess, yuk gunakan jenis kalung princess ini! Kalung princess ini sebenarnya memiliki tali kalung yang biasa, namun memang memiliki liontin berbentuk mahkota yang sangat menakjubkan. Liontinnya juga dapat ditambah dengan liontin  inisial yang menandakan huruf awalan dari nama Anda. Kalung ini memiliki panjang tali sekitar 36 cm sampai dengan 40 cm dan memiliki permata berlian pada liontinnya. Kalung ini sekilas nampak klasik, namun memiliki kesan mewah dan cocok digunakan dengan pakaian apa saja di situasi apa saja, baik itu formal maupun informal. Biasanya kalung princess ini digunakan dengan paduan kemeja berkerah. Mengapa? Karena sangat disarankan untuk Anda menggunakan kalung ini diluar kerah sehingga lebih menunjukkan liontin yang Anda gunakan ketimbang jika Anda masukkan ke dalam pakaian. Dalam penggunaannya, dijamin Anda tidak akan menyesal, mengingat kalung ini begitu indah sangat diidamkan oleh siapapun yang melihat.

Itulah beberapa model kalung yang bisa membuat penampilan menjadi lebih lucu dan menarik. Berikan liontin ini untuk orang–orang terkasih Anda dan buatlah mereka menjadi lebih ceria dengan hadiah dari Anda. Untuk mendapatkan berbagai model liontin demikian, maka Anda dapat memperolehnya melalui Passion Jewelry. Passion Jewelry adalah sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Tidak hanya itu, Passion Jewelry juga menyediakan informasi terbaru terkait harga cincin tunangan dan harga cincin pernikahan terlengkap. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.

 

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top