Close

Search Product

Wow! Wanita Ini Nekat Mengaduk 13 Ton Sampah Hanya Untuk Cari Cincin Berlian Mahal Yang Hilang

Wow! Wanita Ini Nekat Mengaduk 13 Ton Sampah Hanya Untuk Cari Cincin Berlian Mahal Yang Hilang

Harga Cincin Berlian – Demi mendapatkan salah satu hartaberharganya, seorang wanita yang diketahui bernama Xia nekat untuk mengacak-acak tumpukan sampah seberat 13 ton. Ternyata ia pun diketahui tengah mencari cincin berlian yang sempat terbuang olehnya. Tak tanggung-tanggung, harga cincin berlian yang tidak sengaja dibuangnya tersebut memiliki harga sekitar 110.000 Yuan atau sekitar Rp 227 juta.

 

Cerita bermula ketika Xia tengah membersihkan rumahnya yang berada di Provinsi Yangzhou, Jiangsu, Tiongkok. Saat tengah beres-beres tersebut, secara tidak sengaja ia pun membuang cincin berlian yang sangat berharga baginya tersebut. Ketika mengetahui cincin nya tersebut ikut terbuang kedalam tumpukan sampah, ia pun langsung panik dan langsung dengan segera menghubungi kantor departemen kebersihan setempat. Dan ketika itu juga, direktur departemen tersebut mengatakan bahwa sampah yang baru saja ia kirim akan segera dipadatkan untuk dimusnahkan.
 

Keesokan harinya, bersama dengan tim sanitasi lokal, Xia pun lantas melakukan pencarian di atas tumpukan sampah seberat 13 ton. Ia pun terpaksa harus menghabiskan waktu sekitar 2 jam hingga akhirnya ia berhasil menemukan cincin berlian tersebut telah tercampur dengan berbagai sampah lainnya yang menjijikkan.
 

Berkat kerja kerasnya tersebut, Xia pun akhirnya tidak jadi kehilangan harta berharganya tersebut, dengan total harga cincin berlian sebesar Rp 227 juta.
 

“Hingga hari ini saya tidak bisa percaya tentang bagaimana saya bisa kehilangan cincin berlian yang cukup mahal tersebut. Saya sungguh menyesal, namun apa yang terjadi selanjutnya memang benar-benar tidak bisa dipercaya. Awalnya saya kira mereka hanya bercanda ketika berkata telah menemukan cincin berlian milik saya yang hilang. Sungguh, saya sangat berterima kasih kepada mereka dan tuhan karena telah membantu saya,” ujar Xia
 

Saat cerita ini menjadi viral di sosial media, banyak netizen yang memuji semangat serta profesionalitas dari tim pekerja sanitas tersebut karena telah membantu Xia dalam membantu mencari perhiasan berliannya yang hilang tersebut.
 

Temukan lebih banyak cerita dan informasi menarik dari seluruh dunia mengenai perhiasan berlian hanya di toko perhiasan online berkualitas dan terpercaya, www.passionjewelry.co.id

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

 

 

 

 

Back to Top