Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Wanita Kenakan Tiga Cincin Emas, Benarkah Tanda Ambisius Dan Suka Mengatur?

Wanita Kenakan Tiga Cincin Emas, Benarkah Tanda Ambisius Dan Suka Mengatur?

Harga Cincin Tunangan – Sang calon menantu kerajaan Inggris, Meghan Markle memang selalu menarik perhatian banyak orang saat ini. Termasuk dalam setiap gerak gerik, hingga gaya berbusananya yang selalu menjadi obrolan. Apalagi ketika ia pernah terlihat menggunakan 3 cincin emas di jarinya secara sekaligus. Uniknya, ada banyak  orang yang mengatakan bahwa hal tersebut mengindikasikan bahwa ia adalah wanita yang ambisius dan suka mengatur, benarkah?

 

Memang, ada banyak sekali cara membaca karakter seseorang salah satunya adalah dengan melihat bagaimana ia berpenampilan, termasuk juga tentang bagaimana mereka mengenakan cincin di jari tertentu. Beberapa waktu yang lalu, Meghan sempat terlhiat mendampingi tunangannya, Pangeran Hary menuju sebuah stasiun radio di Brixton, London. Di saat itulah para paparazzi sempat mengabadikan momen dimana Meghan mengenakan tiga cincin emas tipis  di jari kanannya. Tepatnya di ibu jari, telunjuk, dan jari manis.
 

Menurut beberapa ahli pembaca telapak tangan dan karakter seseorang, menggunakan sebuah cincin di jempol merupakan simbol dari sebuah motivasi, kendali, serta tingkat agresif yang tinggi dari pemakainya.
 

Sebagai contoh, bisa jadi nanti wanita yang memiliki kebiasaan mengenakan tiga cincin sekaligus tersebut menjadi sebuah pemimpin dari kelompoknya, atau bahkan menjadi seorang istri yang suka memerintah anak-anaknya bahkan sang suami secara seenaknya.
 

Di lain sisi, ada juga yang mengatakan bahwa kebiasaan tersebut menjadi tanda bahwa ia akan ditunjuk sebagai salah seorang penguasa, misalnya seperti CEO, ratu, raja, atau bahkan ambisi untuk menjadi seorang selebriti yang akan memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia.
 

Penggunaan cincin emas di tangan kanan bisa menjadi penanda bahwa seorang wanita memiliki sifat yang keras kepala, serta memiliki keinginan sebagai pemegang kendali dalam kehidupan di depan publik.
 

Sebagai informasi, cincin yang dikenakan oleh Meghan kala itu bukanlah cincin tunangan dari pangeran Harry, yang disebut-sebut harga cincin tunangan tersebut sangat mahal. Akan tetapi, ia terlihat menggunakan aksesoris biasa saja.
 

Bagaimana dengan pasangan Anda? apakah ia mengenakan 3 cincin sekaligus saat bersama Anda?
 

Temukan juga berbagai koleksi cincin tunangan terbaru dengan harga cincin tunangan yang terjangkau dan cocok untuk Anda dan pasangan di momen yang spesial dan berbahagia hanya di Passion Jewelry. Untuk informasi selengkapnya dan pemesanan, silahkan langsung mengunjungi www.passionjewelry.co.id sekarang juga!

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top