Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Trend Cincin Emas Simple Tahun 2021

Memasuki dekade baru, banyak hal yang berubah mengikuti perkembangan zaman. Tidak terkecuali trend cincin emas simple tahun 2021 yang mencerminkan kesederhanaan namun tidak kehilangan elegansi dari pemakainya. Model cincin emas simple lebih disukai oleh kaum hawa karena tidak terlihat berlebihan jika dipakai untuk sehari-hari. 

Misalnya seperti cincin emas simple cantik yang bisa dipadukan dengan berbagai gaya keseharian, mulai dari pakaian formal saat bekerja atau sekedar menghabiskan waktu santai bersama teman-teman. Apakah Anda tertarik mengetahui apa saja trend cincin emas simple tahun 2021 ini? Yuk, simak rekomendasi terbaiknya!

 

1. Cincin Emas Dengan Mata Berlian Solitaire

Untuk wanita yang suka dengan kemewahan namun tidak ingin terlihat berlebihan, cincin dengan mata berlian tunggal bisa menjadi pilihan yang tepat. Satu berlian yang menjadi mata cincin akan menarik perhatian banyak orang dan menunjang penampilan si pemakainya, kapan saja dan dimana saja. Cincin ini sangat cocok dijadikan sebagai kado atau bahkan cincin pernikahan
 

Passion Jewelry menawarkan Winter Diamond Ladies Ring yang terinspirasi dari 4 musim, dipadukan ke dalam desain cincin yang cantik ini. Cincin dengan model simple ini siap untuk menemani setiap momen berharga Anda.

 

2. Cincin Emas Dengan Mahkota Berlian Rosegold

Model cincin emas simple masih tren di tahun 2021 ini. Pemakaian cincin emas simple cantik lebih banyak dipilih untuk menemani aktivitas sehari-hari. Buat Anda yang suka tampil beda, tidak ada salahnya mempermanis jari Anda dengan cincin berlian.

Anda bisa tengok koleksi Diamond Ladies Ring Ophelia dari Passion Jewelry. Cincin polos ini tidak terkesan biasa karena aksen mahkota warna rosegold yang mengelilingi mata berlian di puncaknya.  Cincin ini tidak dirancang untuk kemewahan, namun sebagai bagian dari diri Anda yang akan membuat Anda terasa menyatu dengan cincin yang Anda kenakan.

 

3. Cincin Tipis Nan Timeless

Sama seperti fashion, trend model cincin juga selalu berubah. Namun cincin tipis polos dengan satu mata berlian dianggap sebagai salah satu cincin yang timeless alias tidak lekang oleh waktu. Cincin ini terlihat simpel, elegan, dan mewah pada saat yang bersamaan.

Passion Jewelry merekomendasikan Passion Perfect Ring, cincin istimewa yang dibuat khusus untuk Anda. Mata berlian pada cincin telah bersertifikasi GIA. D colour dan IF clarity pada mata berlian akan semakin menyempurnakan penampilan Anda.
 

4. Cincin Berbentuk V Dengan Berlian Mungil

Berlian dengan potongan mungil banyak dipilih untuk desain cincin emas simple. Ini akan menambah kesan sederhana, tetapi tetap memperlihatkan sedikit kemewahan. Selain itu, cincin berbentuk V disukai oleh kaum hawa karena modelnya yang sangat feminin. 
 

Cincin V dari Passion Jewelry ini terlihat sangat indah dengan hiasan berlian solitaire di bagian tengahnya. Cincin ini secara khusus mencerminkan ikatan cinta abadi, sehingga sangat pas untuk dijadikan cincin pernikahan.

 

5. Cincin Kombinasi 2 Warna

Tidak puas hanya dengan satu warna saja? Anda bisa kok memadukan dua warna emas sekaligus! Cincin emas putih simple banyak menjadi pilihan karena memberikan kesan yang lebih modern. Namun cincin yang mengkombinasikan 2 warna, yaitu emas putih dan rosegold juga tidak kalah oke.


Diamond Jewellry Ladies Rings adalah koleksi cincin emas simple cantik yang menonjolkan perpaduan dua warna emas. Mata berlian tunggal di tengah semakin memperkuat kesan mewah pada cincin ini.

Back to Top