Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Tempat Berburu Fashion Di Hongkong Dengan Harga Murah

surga belanja di hongkong

Fashion Hongkong

 

Fashion akan selalu berkembang dari tahun ke tahun. Setiap negara memiliki trend fashion yang berbeda-beda. Bagi pecinta fashion pasti sudah tidak asing dengan yang namanya fashion hongkong. Bahkan di indonesia banyak sekali toko baju online yang menjual baju dari hongkong. Hongkong memang terkenal dengan surganya belanja. Ada banyak barang murah dengan kualitas bagus. Bahkan toko-toko barang branded tersebar luar di sudut kota hongkong. Buat Anda yang ingin berlibur dan belanja di hongkong, berikut Passion Jewelry akan berbagi sedikit informasi mengenai  tempat belanja murah di hongkong yang wajib dikunjungi, antara lain: 

 

Sham Shui Po

Sham Shui Po merupakan street market dan pusatnya grosir murah di Hongkong. Di sepanjang jalan berjajar toko-toko yang menawarkan barang dagangannya. Kalau di indonesia mungkin sekilas terlihat mirip dengan tanah abang. Tapi untuk kualitas barangnya tidak bisa diragukan. Disini juga banyak TKI yang berjualan atau bekerja di tokonya. Jadi sangat mudah untuk berkomunikasi. ada yang jual baju, perhiasan, tas, pernak-pernik dan lain sebagainya. Yang paling penting semua harganya murah, bahkan ada harga 10ribu tetapi kualitasnya sangat bagus. Sham Shui Po berada di daerah Kowloon. Anda bisa naik MRT line merah menuju Tsuen wan, lalu turun di stasiun sham shui po, keluar lewat pintu C1 atau B.

 

Causeway Bay

Tempat belanja fashion hongkong murah selanjutnya adalah Causeway Bay. Causeway Bay sebenarnya bukan tempat belanja, tetapi sebuah distrik di Hongkong yang memiliki banyak sekali toko-toko baju untuk belanja. Disini banyak toko busana yang murah, ada Lee Gardens one and two, Fashion Walk, Time Square, Hysan Place, Lele Theatre dan lainnya. Jika anda ingin mencari fashion untuk anak muda bisa mengunjungi Island Beverly Center. Jika ingin melihat fashion dengan harga yang sangat murah bahkan bisa ditawar datang saja ke Jardine Crescente. Di daerah sini anda akan menemukan berbagai macam baju dengan harga murah. So..Pintar-pintarlah dalam menawar.

 

Ladies Market

Seperti namanya, Ladies Market adalah pusatnya belanja wanita. Disini ada banyak sekali barang yang dibutuhkan wanita. Lokasinya ada di sekitar Mongkok Station, Anda keluar saja melalui pintu E2. Ada baju, sepatu, tas, aksesorsi dan semua barang yang dibutuhkan. Anda bisa menemukan barang dengan harga yang murah. Pintar-pintarlah menawar dan jangan mudah tertipu di daerah ini, karena walaupun bernama Ladies Market, tapi yang datang kesini tidak hanya wanita saja.

 

sebenarnya,  masih ada  banyak sekali tempat belanja fashion hongkong dengan harga yang murah dan praktis. . Bahkan hampir setiap tempat memiliki harga penawaran yang murah, seperti temple street night market, Li yuen street east, dan masih banyak lainnya Jadi, ketika belanja di hongkong pastikan Anda tidak sampai lupa diri.

 

namun, untuk urusan aksesoris perhiasan yang berkualitas dan dengan harga yang terjangkau, Anda tidak perlu harus repot terbang hingga menuju Hongkong, cukup mengunjungi www.passionjewelry.co.id, maka Anda akan menemukan berbagai macam koleksi terbaru dari perhiasan berlian, cincin kawin, cincin tunangan unik, dan lain sebagainya secara online. lebih hemat waktu, lebih hemat biaya!

 

 

Artikel Terkait : 

Harga Cincin Pernikahan Terbaru Dan Terlengkap    

Makna Indah Cincin Kawin Yang Anda Gunakan

5 Hal Yang Harus Dipahami Pria Sebelum Membeli Cincin Tunangan Untuk Pasangan

Situs Beli Perhiasan Online Terpercaya

Jakarta Jewelry Store Terlengkap

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

 

Back to Top