Close

Search Product

Tau Gak Nih Bahan Cincin Nikah?

Tau Gak Nih Bahan Cincin Nikah?

Bagi Anda yang sebentar lagi akan melaksanakan pernikahan pastinya hal yang tidak lupa harus Anda persiapkan adalah sebuah cincin nikah, ya entah kenapa cincin nikah ini menjadi salah satu hal yang tidak boleh terlupakan di acara pernikahan. Mungkin memang cincin nikah ini sudah menjadi simbol dalam sebuah pernikahan, maka dari itu bagi Anda yang ingin mencari cincin nikah ada baiknya harus mengetahui dulu bahan dari cincin tersebut. Maka dari itu, disini Kami akan memberikan informasi tentang beberapa bahan untuk cincin nikah.

 

Emas kuning

Tentunya Anda sudah sangat familiar sekali dengan cincin pernikahan yang berbahan dasar emas kuning. Cincin emas kuning ini menjadi pilihan yang sangat umum untuk cincin nikah. Dan juga perlu Anda ketahui bahwa emas kuning ini adalah sebuah logam mulia yang sangat tahan terhadap perubahan-perubahan kimia atau dengan kata lain tidak mudah terkorosi. Karena kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi, maka cincin emas kuning menjadi pilihan yang paling ideal untuk cincin nikah Anda.

Emas putih

Sebenarnya emas putih hampir sama dengan emas kuning karena sama-sama memiliki sifat yang anti korosi. Cincin emas putih sekarang ini juga cukup populer digunakan sebagai cincin nikah karena tampilannya yang lebih modern jika dibandingkan dengan cincin emas kuning. Dan juga sinar dari cincin ini juga lembut dan indah. Cincin berbahan dasar emas putih ini juga kuat karena biasanya dilapisi dengan zat rhodium yang kuat dan awet. Sebenarnya emas putih ini adalah emas kuning yang dicampur beberapa bahan yang menjadikan warnanya berubah menjadi putih.

 

Platinum

Cincin berbahan dasar platina ini menjadi sebuah pilihan yang menarik untuk sebuah cincin nikah. Hal ini dikarenakan cincin platina yang 95% murni dapat menghasilkan sebuah cincin yang sangat kuat. Walaupun cincin ini relatif lebih berat dari cincin emas, tapi cincin platina ini juga sangat tahan dengan korosi dan juga kelebihan dari platina ini juga jarang sekali menyebabkan alergi pada penggunanya. Tapi, yang cukup menjadi masalah adalah karena bahan palatina ini cukup susah didapat dan permintaannya sangat tinggi menjadikan harga cincin ini cukup lebih mahal jika dibandingkan dengan cincin emas.

 

Itulah informasi tentang beberapa bahan untuk cincin nikah. Bagi Anda yang ingin mendapatkan berbagai model cincin nikah dengan beberapa bahan seperti di atas, maka Anda dapat memperolehnya melalui Passion Jewelry. Passion Jewelry adalah sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Sebagai sebuah butik perhiasan ternama, Passion Jewelry menyediakan berbagai model perhiasan. Mulai dari liontin (liontin huruf, liontin inisial, dan liontin salib), cincin kawin (baik itu cincin kawin unik maupun cincin nikah), cincin tunangan unik, hingga perhiasan berlian (baik perhiasan berlian asli maupun cincin berlian wanita). Melalui Passion Jewelry, Anda juga bisa menemukan berbagai informasi terbaru dan terlengkap terkait harga cincin tunangan, harga cincin pernikahan, dan harga cincin berlian. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.

 

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock 

Back to Top