Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Rawat Cincin Nikah Bukti Cinta Yang Semakin Erat

Rawat Cincin Nikah Bukti Cinta Yang Semakin Erat

Pernikahan adalah momen sakral dan istimewa bagi siapa saja. Melalui pernikahan lah kedua mempelai akan menjalani lembar hidup yang baru dengan keluarga kecilnya. Di dalam ikatan suci tersebut juga turut dilibatkan cincin nikah sebagai simbol dari kekuatan cinta keduanya. Di mana cincin tersebut akan terus melingkar di jari mereka. Oleh karena itu, menjaga cincin tersebut sama saja dengan menjaga ikatan suci yang sangat berharga dan tentunya harus selalu dijaga dengan sangat baik agar tidak rusak maupun hilang.


Bagaimana Cara Merawat Cincin Nikah Agar Selalu Awet?
Berikut adalah cara bagi Anda untuk bisa merawat cincin pernikahan agar selalu awet dan tidak mudah rusak.


1. Rutin Membersihkannya Di Rumah
Ketika Anda menggunakan cincin di dalam keseharian, bukan tidak mungkin debu-debu yang beterbangan akan menempel di cincin dan sela-selanya. Dan jika dibiarkan saja, maka debu tersebut lama-kelamaan akan menumpuk. Untuk membersihkannya secara mandiri di rumah, Anda bisa melakukannya dengan cara merendamnya di dalam air hangat yang dicampurkan dengan sabun cuci piring, serta gunakan sikat yang lembut untuk menggosoknya hingga ke sela-sela agar tidak ada noda yang tertinggal.


2. Melepasnya Saat Beraktivitas
Ketika Anda sedang beraktivitas usahakan untuk melepasnya terlebih dahulu agar terhindar dari adanya kerusakan karena terkena goresan. Selain itu, ketika Anda berenang juga upayakan untuk melepasnya agar cincin Anda tidak hilang tanpa Anda sadari.


3. Simpanlah Di Tempat Yang Aman
Cincin yang diletakkan begitu saja di meja sangat rawan untuk hilang maupun jatuh tanpa Anda sadari. Untuk bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti itu dan Anda tidak merasa sedih karena cincin kesayangan Anda hilang, maka simpanlah cincin nikah Anda di tempat yang aman, seperti kotak khusus untuk perhiasan atau sebuah kotak yang sudah dilapisi dengan kain di dalamnya dan bisa Anda simpan di laci agar lebih aman dari tangan-tangan yang jahil.
 

4. Membersihkan Cincin Di Tempat Profesional
Selain bisa membersihkan secara mandiri di rumah, untuk lebih meyakinkan lagi, Anda bisa membawanya ke tempat profesional. Dengan membawa cincin Anda ke tempat yang profesional, maka tentu petugas bisa membersihkan dengan alat atau bahan khusus agar proses pembersihan bisa lebih maksimal. Dan bisa membuat cincin Anda seolah seperti cincin baru lagi.
Melalui cara-cara tersebut, Anda bisa memberikan perawatan yang terbaik untuk cincin nikah Anda sebagai bentuk cinta yang mendalam kepada pasangan dan cincin akan terus awet dalam waktu yang sangat lama.

Baca Juga: Harga Cincin Tunangan

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top