Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Pilih Cincin Nikah Yang Nyaman Untuk Jari Anda

Pilih Cincin Nikah Yang Nyaman Untuk Jari Anda

Untuk mempersiapkan pernikahan, tentu banyak sekali yang harus dipikirkan. Mulai dari kostum pernikahan, undangan, catering, souvenir, make up, gedung pernikahan, hingga pada cincin nikah yang menjadi hal utama yang benar-benar harus dipersiapkan. Oleh karena itu menjadi wajar jika calon mempelai ini mempercayakan urusan pernikahannya kepada wedding organizer. Sehingga pasangan yang akan melangsungkan pernikahan hanya melakukan pengecekan dan menerima semuanya beres.

Bisa saja menjelang pernikahan, calon mempelai ini masih sibuk dengan urusan pekerjaan yang belum terselesaikan. Sehingga akan sangat menguras tenaga dan pikiran jika dilakukan secara sendiri. Namun, untuk pemilihan cincin ada baiknya jika keduanya meluangkan waktu dan pergi bersama untuk memilih cincin yang cocok untuk keduanya. Sehingga keduanya dapat sama-sama merasa puas dengan pilihan mereka masing-masing.

Pilih Cincin Nikah Anda Yang Nyaman

Memilih cincin nikah tentu haruslah teliti dan mempertimbangkan beberapa hal, baik modelnya, kenyamanannya ketika dipakai, dan yang tak kalah penting adalah disesuaikan dengan budget yang dipersiapkan. Apa saja tips memilih cincin nikah yang nyaman untuk jari Anda?

  1. Ukuran

Yang pasti ketika memilih cincin haruslah sesuai dengan jari Anda. Tidak kekecilan dan juga tidak kebesaran. Jangan sampai karena penampilannya yang menarik, sehingga Anda memaksakan untuk membeli dan kemudian Anda tidak nyaman menggunakannya.

  1. Bahan

Ada banyak bahan cincin yang ditawarkan oleh setiap tokonya. Ini bisa Anda diskusikan dengan pasangan Anda dan pastinya menyesuaikan dengan budget yang sudah disediakan. Karena setiap bahan memiliki harga yang berbeda-beda.

  1. Desain

Cincin tersebut akan Anda gunakan dalam waktu yang lama. Sehingga pilihlah desain yang tidak termakan oleh zaman dan tetap menarik untuk digunakan .

  1. Budget

Dikarenakan pernikahan Anda tentu akan membutuhkan banyak biaya untuk beberapa

 perlengkapan lainnya, tidak hanya cincin. Oleh karena itu, perhitungkan dengan baik di dalam membeli cincin. 

Melalui tips itulah nantinya Anda bisa memilih cincin nikah dengan bijak dan selektif bersama dengan pasangan. Apalagi memilihnya dilakukan secara bersama, tentu akan banyak referensi atau saran-saran lain yang bermunculan untuk semakin memantapkan pilihani. Sehingga cincin tersebut dapat benar-benar menjadi simbol keabadian yang akan tetap melekat di jari kedua mempelai.

Simak Juga: Cincin Tunangan Unik

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top