Close

Search Product

Pemilihan Liontin Inisial yang Sesuai Acara dan Bentuk Wajah

Pemilihan Liontin Inisial yang Sesuai Acara dan Bentuk Wajah

Kalung menjadi perhiasan yang hampir wajib dimiliki oleh wanita. Seiring berkembangnya zaman, perhiasan yang satu ini juga mengalami perkembangan mulai dari model, jenis bahan, hingga kualitas. Pastikan Anda selalu membeli kalung yang berkualitas tinggi dengan bahan pembuat yang sudah terbukti baik untuk tubuh. Passion Jewelry merupakan salah satu produsen perhiasan dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, salah satu karyanya yang menjadi incaran para wanita ialah liontin inisial. Selain kualitas yang sudah terbukti, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Jadi, tidak ada alasan lain kan untuk berpaling dari Passion Jewelry?
 

Namun, sebelum memutuskan untuk membeli liontin inisial di Passion Jewelry, Anda juga harus memperhatikan beberapa hal berikut ini agar tampilan Anda jauh lebih sempurna.
 

  1. Digunakan untuk menghadiri acara formal

Penggunaan kalung yang sesuai bila dipakai di acara formal adalah kalung yang memiliki bahan dasar berupa emas ataupun mutiara. Hal ini dikarenakan kedua bahan dasar tersebut sangat sesuai dan pas sekali jika Anda padukan dengan kostum Anda ketika datang ke acara tersebut. Hasil akhir dari penampilan Anda adalah tampak lebih elegan dan berkelas.
 

  1. Digunakan untuk menghadiri acara non formal

Berbeda dengan acara formal yang menyarankan untuk memakai kalung berbahan dasar emas atau mutiara, untuk acara non formal jenis kalung yang sesuai adalah jenis bib atau opera yang dipadukan dengan pilihan warna yang menarik dan cerah. Permainan warna sangatlah diperlukan sehingga penampilan Anda terkesan lebih ceria, namun tetap cantik.
 

  1. Untuk tipe leher pendek

Bagi Anda yang memiliki tipe leher pendek, disarankan untuk tidak menggunakan kalung dengan jenis choker atau yang menempel di leher karena akan memberikan kesan yang jauh lebih pendek. Gunakan kalung yang panjang agar memberikan kesan leher Anda terlihat lebih panjang.
 

  1. Untuk tipe leher panjang

Berbahagialah Anda yang memiliki tipe leher panjang, karena hampir semua jenis kalung cocok untuk Anda kenakan. Namun tetap, Anda harus memperhatikan pakaian yang akan Anda kenakan agar terlihat jauh lebih menarik.
 

So, sekarang udah paham kan cara pemilihan kalung ataupun liontin inisial yang sesuai? Pastikan untuk selalu memilih Passion Jewelry. Hal ini dikarenakan Passion Jewelry adalah sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Tidak hanya itu, Passion Jewelry juga menyediakan cincin tunangan unik. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

 

 

Back to Top