Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Makna Tersembunyi di Balik Kalung Taylor Swift Dengan Inisial “J”

Makna Tersembunyi di Balik Kalung Taylor Swift Dengan Inisial “J”

Dalam video untuk lagu terbarunya ‘Delicate’, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika, Taylor Swift menampilkan tanda cintanya melalui perhiasan yang digunakannya. Dalam video klip yang dirilis melalui Spotify ini, dapat dilihat bagaimana sang pemenang Grammy award ini mengenakan kalung perak 'Letter J Disc Charm'.
 

Di tengah-tengah video tersebut, Taylor Swift menunjuk pada liontin dan menyanyikan kata-kata "Anda harus menyukai saya untuk saya (you must like me for me)". Seperti yang telah diketahui banyak orang, penyanyi berusia 28 tahun ini selalu merangkai kehidupan cintanya ke dalam lagunya, dan banyak penggemar berspekulasi bahwa lirik lagu ‘Delicate’ ini didedikasikan untuk kekasih barunya, Joe Alwyn.
 

Setelah bertahun-tahun merajut jalinan kasih yang romantis, Taylor Swift tampaknya telah mengadopsi strategi berpacaran baru dengan model Prada/aktor beau. Hal ini dikarenakan pasangan ini diduga telah bersama sejak tahun lalu, tetapi tidak secara terbuka menegaskan romantisme mereka sehingga membuat kehadiran kalung dengan liontin berinisial ‘J’ menjadi lebih menarik.
 

Berawal dari Taylor Swift yang memutuskan untuk cuti dari dunia musiknya. Setelah setahun kemudian, mantan pacar Harry Styles, Tom Huddleston, Jake Gyllenhaal, dan Joe Jonas ini pun muncul dengan persona yang lebih misterius. Pada bulan Desember 2017 lalu, Swift tampak mengenakan gaun Saint Laurent yang mewah dan makeup bernuansa Goth yang dramatis untuk menjadi model sampul majalah British Vogue. Peluncuran sampul majalah Swift yang bernuansa gelap ini bertepatan dengan peluncuran album terbarunya 'Reputation'.
 

"Sudah lama sejak aku membuat sampul majalah. Aku senang kembalinya pertamaku adalah dengan orang-orang yang luar biasa. #newvogue," tutupnya pada saat itu.
 

Ingin memiliki kalung dengan liontin inisial nama Anda atau pasangan? Anda dapat memperolehnya melalui melalui Passion Jewelry. Passion Jewelry adalah sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Tidak hanya itu, Passion Jewelry juga menyediakan berbagai perhiasaan berupa kalung; cincin; gelang; dan khususnya liontin (liontin huruf, liontin inisial, liontin salib, dan bentuk liontin lainnya) serta informasi terbaru terkait harga cincin tunangan dan harga cincin pernikahan terlengkap. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.
 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

 

Back to Top