Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Liontin Inisial yang Tak Pernah Hilang Ditelan Zaman

Liontin Inisial yang Tak Pernah Hilang Ditelan Zaman

Bagi para pecinta perhiasan, mengoleksi model-model yang up-to-date adalah sebuah kewajiban. Jewellery hunter ini pasti akan pasang mata untuk berburu koleksi-koleksi terbarunya. Perkembangan zaman yang pesat juga membuat berkembangnya model-model liontin di pasaran. Tapi, tahukan Anda model berikut ini tidak pernah hilang ditelan zaman loh?
 

Yup! Liontin yang bermodel inisial nama. Semakin maraknya model-model lain di dunia perhiasan, tak jarang model-model kuno pun sudah tidak diproduksi lagi. Jewerelly hunter pasti akan memilih model-model baru agar tampilan selalu terlihat hits. Namun, hal ini berbeda dengan model liontin inisial. Walaupun desainnya simple, tapi justru tak pernah lekang oleh waktu. Dikutip dari berbagai sumber, bagi kolektor perhiasan, memiliki liontin inisial merupakan salah satu hal yang wajib bagi mereka. Mereka beralasan bahwa liontin inisial itu merupakan cara mereka mengekspresikan diri dengan memiliki sesuatu yang ‘mereka banget’.
 

Tentulah seperti itu karena memang desain liontin itu hanya bisa dipesan sesuai dengan permintaan si pemesan. Mereka bebas memilih inisial sesuai kebutuhan. Ada yang menggunakan inisial nama masing-masing, nama pasangannya, nama anaknya, dan lain sebagainya. Inilah yang membuat si liontin jadi primadona. Juga, tempat-tempat yang menjual perhiasan custom pun juga lebih diminati orang-orang. Karena liontin bermodel inisial hanya bisa dibuat di tempat-tempat yang memang bisa membuatkan perhiasan sesuai permintaan customer-nya.
 

Memiliki liontin inisial juga bisa dijadikan identitas seseorang, sehingga perhiasan tersebut mudah dikenali siapa owner-nya. Ketika perhiasannya jatuh dan orang-orang terdekat menemukan juga bisa langsung tahu kepada siapa mereka akan mengembalikan.
 

Banyak untungnya, bukan memiliki liontin inisial? Tidak perlu susah payah mengganti model lain hanya untuk kebutuhan trend, karena model ini sendiri tidak pernah kehilangan peminatnya. Anda hanya perlu membuatnya sesuai dengan bahan dan kebutuhan masing-masing dan jadilah custom liontin yang simple, cantik, dan juga elegan. 
 

Tips Memilih tempat Custom Liontin Huruf
 

Memilih tempat memesan perhiasan khususnya liontin memang sedikit tricky, terlebih lagi untuk model liontin huruf. Pasalnya, ketika tempatnya kurang dipercaya dan pengerjaan kurang profesional, bisa-bisa bentuknya menjadi nggak karuan dan mengecewakan. Lalu, tempat seperti apa yang seharusnya dijadikan rujukan dalam memesan perhiasan.
 

  1. Terpercaya

Tempat custom perhiasan khususnya liontin haruslah terpercaya. Jangan tergiur memesan dengan iming-iming harga yang murah dan pengerjaannya yang kilat! Tempat yang terpercaya biasanya akan sangat hati-hati dan detail dalam setiap pengerjaan pesanannya. Semakin detail sebuah model, semakin lama, dan tentunya semakin merogoh kocek juga biayanya. Pilih tempat yang memang sudah banyak dikunjungi orang-orang.
 

  1. Memiliki Banyak Pilihan Desain
     

Semakin banyaknya pilihan yang bisa dipilih customer menandakan bahwa toko tersebut mampu melayani dan membuatkan sesuai permintaan customer yang macam-macam. Terlebih karena model inisial memang bisa memakai font yang beragam, jadi tempat yang memiliki banyak pilihan akan semakin bisa dijadikan acuan pemesanan.
 

  • Memberikan Edukasi
     

Pilihlah tempat yang ramah karyawan. Agar tak hanya perhiasan saja yang didapat, karyawan juga seharusnya memiliki ilmu dan memberikan informasi seluas-luasnya kepada pelanggan tentang perhiasan. Karyawan juga harus mampu memberikan saran apabila seorang pelanggan bingung dengan model, bahan, atau ukuran yang akan dipesan.
 

  • Memberikan Garansi
     

Dalam sebuah custom model, tak jarang ada kekeliruan dalam proses pembuatan. Tempat yang baik seharusnya memberikan jaminan barang sesuai pesanan customer. Jika di tengah jalan ada hal yang perlu diperbaiki atau ketika jadi pun masih kurang sesuai, pelanggan bisa meminta pihak pembuat untuk memperbaiki agar sesuai keinginan.
 

Nah, kira-kira demikian tips-tips memilih tempat yang bisa dijadikan custom perhiasan khususnya liontin untuk kalung Anda. Jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi ke banyak sumber! Sedikit berusaha mencari-cari tempat terbaik lebih baik daripada terburu-buru pesan, namun hasil yang didapat tidak sesuai dengan harapan Anda. Tentunya Anda tidak mau rugi, bukan? Selamat ‘berburu’ liontin. Pastikan Anda juga mengukur budget yang dibutuhkan. Jangan sampai kebutuhan tersier ini mengalahkan kebutuhan primer Anda!
 

Untuk Anda yang masih bingung dengan tempat perhiasan yang dapat Anda percaya, maka Anda dapat mempertimbangkan Passion Jewelry. Passion Jewelry adalah sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Tidak hanya itu, Passion Jewelry juga menyediakan informasi terbaru terkait harga cincin tunangan dan cincin nikah terlengkap. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

 

 

Back to Top