Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Ide Kreatif Memakai Cincin Pernikahan

Ide Kreatif Memakai Cincin Pernikahan

Tahukah Anda bahwa ada ide kreatif yang dapat Anda lakukan untuk memakai cincin pernikahan. Jika Anda sudah menikah atau akan menikah, Anda tidak harus mengenakan cincin di jari manis loh! Pasalnya ada beberapa ide yang dapat Anda lakukan ketika Anda ingin memasang cincin pernikahan. Berikut  beberapa ide kreatif yang dapat Anda lakukan ketika memakai cincin nikah.

  1. Menggunakan Cincin Pernikahan dan Pertunangan di Tangan yang Berbeda

Langkah pertama tentang ide kreatif memasang cincin pernikahan yang dapat Anda lakukan adalah Anda dapat mencoba untuk memakai cincin pernikahan Anda dan juga pertunangan Anda di jari yang berbeda. Ketika Anda memasang cincin pernikahan dan pertunangan Anda di tangan Anda yang berbeda, Anda dapat meningkatkan nilai estetika yang ada di jari tangan Anda dan akan membuat jari tangan Anda lebih memesona.

  1. Menggunakan Cincin Sebagai Liontin Kalung

Jika biasanya Anda menggunakan cincin Anda di jari tangan Anda sebagai ide kreatif memasang cincin pernikahan, maka cobalah untuk menggunakan cincin sebagai liontin kalung Anda. Selain itu, cincin yang ada di leher Anda akan membuat Anda terkesan menarik. Anda juga dapat melakukan kegiatan Anda tanpa takut merusak cincin Anda setelah Anda memakai cincin tersebut. Bahkan, Anda tidak perlu merasa takut jika Anda harus melakukan olahraga panjang tebing tanpa membuat Anda takut merusak logam di cincin Anda.

  1. Menggunakan Cincin Sebagai Gelang 

Ide kreatif memasang cincin pernikahan berikutnya yang dapat Anda lakukan adalah menggunakan cincin pernikahan Anda sebagai liontin gelang. Menarik bukan? Dengan menggunakan cincin sebagai liontin gelang, Anda dapat dengan mudah untuk meningkatkan daya estetika pada perhiasan Anda. Selain itu, gelang juga lebih memudahkan pekerjaan Anda dibandingkan menggunakan cincin di jari tangan.

  1. Menggunakan Cincin di Jari Tangan yang Anda Inginkan

Langkah terakhir yang dapat Anda lakukan adalah Anda dapat menggunakan cincin pernikahan Anda di jari tangan yang Anda inginkan. Jika Anda menggunakan cincin Anda di jari tangan manis Anda sebelah kiri, maka cobalah untuk menggunakan cincin pernikahan Anda di jari tangan Anda yang Anda inginkan sebagai salah satu ide kreatif memasang cincin pernikahan yang dapat Anda pilih.

Baca Juga: Harga Cincin Tunangan

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top