Close

Search Product

Hot!! Tahun 2019 Nanti Akan Diluncurkan Smartphone Dengan Kekuatan Berlian

Hot!! Tahun 2019 Nanti Akan Diluncurkan Smartphone Dengan Kekuatan Berlian

Harga Cincin Berlian –  Setelah sejak beberapa tahun yang lalu sempat diisukan terciptanya smartphone bertenaga berlian, maka dalam waktu dekat sepertinya hal tersebut akan dapat terealisasi. Pasalnya, di tahun 2019 nanti sebuah produsen bernama Akhan Semiconductors akan menciptakan sebuah layar smartphone yang berlapis berlian dan diberi nama dengan Mirage Diamond Glass.
 

Akhan Semiconductors sendiri merupakan sebuah perusahaan yang terkenal dengan pengembangan serta produsend ari perangkat serta bahan-bahan yang bermaterial nanocrystalline (atau yang terbuat dari partikel miniscule).
 

Adan Akhan selaku CEO dari perusahaan tersebut pun mengatakan bahwa dengan adanya material tersebut, layar dari sebuah smartphone akan lebih keras dan tentunya lebih kuat dari smartphone yang ada sebelumnya.
 

Material Mirage Diamond Glass ini diklaim terdiri dari berlian yang telah melalui proses pengembangan laboratorium, dan telah teruji dalam hal ketahanan layar dari sebuah smartphone. kekuatan ini tentu saja bukan tanpa alasan, seperti yang kita ketahui bahwa berlian memiliki kilau serta kekuatan alami yang luar biasa dan tahan lama. Jadi bila dibandingkan dengan sebuah harga cincin berlian yang cukup mahal, maka tak ada salahnya jika berlian tersebut dijadikan sebuah material untuk ketahanan dari layar smartphone.
 

Saat dimintai keterangan terkait peluncurannya, pihak perusahaan masih belum bisa memberikan tanggal pastinya, namun yang jelas menurutnya saat ini material berlian tersebut masih tetap dalam tahap pengujian. Para ilmuwan di laboratorium saat ini pun masih tetap berupaya untuk melakukan berbagai tes untuk menguji coba apakah berlian tersebut mampu untuk memberikan transmisi sinyal listrik yang statis, sehingga layar sentuh bisa bekerja secara sempurna dan responsif tanpa adanya error.


Tak hanya memikirkan tentang kekuatan, perusahaan pun masih terus melakukan uji coba terhadap pantulan cahaya yang dihasilkan dari layar smartphone tersebut. Dengan begini user tak perlu lagi melakukan proses pengaturan tingkat kecerahan cahaya secara maksimal.
 

Dengan segala kecanggihan serta teknologi yang disematkan tersebut, maka banyak yang bertanya berapakah harganya? Untuk sementara belum ada keterangan pasti tentang harga dari layar smartphone tersebut, namun setidaknya konsumen bisa melakukan perbandingkan singkat antara harga cincin berlian yang begitu mahal dengan layar smartphone yang juga berbahan berlian ini. 


 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top