Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Cincin Kawin

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Cincin Kawin

Memilih model cincin kawin yang cocok untuk Anda dan pasangan Anda merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk dilakukan. Akan tetapi selain melihat model yang dimilikinya, pastikan Anda juga mengetahui hal-hal lain yang perlu diperhatikan ketika akan memilih cincin pernikahan Anda. Beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memilih pemimpin tersebut antara lain adalah:

 

  • Gaya hidup

Hal pertama yang sangat penting untuk diperhatikan ketika memilih cincin yang akan digunakan untuk pernikahan Anda adalah mengenai gaya hidup pasangan Anda masing-masing. Siapa saja pasti ingin memberikan cincin pernikahan yang mewah dan indah untuk pasangan mereka. Hal inilah yang seringkali menyebabkan seorang pria memberikan cincin pernikahan dengan batu berlian yang besar pada pasangan mereka. Akan tetapi perlu Anda ketahui bahwa batu berlian yang besar tidak terlalu cocok untuk setiap wanita. Jika pasangan Anda memiliki gaya hidup yang lebih sporty dan suka berolahraga atau ia juga sering melakukan kegiatan rumah tangga sendiri, membeli cincin nikah dengan batu berlian yang terlalu besar akan merugikan Anda tentang hal ini disebabkan karena kegiatannya sehari-hari bisa menyebabkan batu yang dimilikinya terlepas dan hilang.

  • Harga cincin kawin

Perhatikan juga saat Anda akan membeli cincin nikah mengenai harga dari cincin tersebut. Pernikahan merupakan salah satu upacara yang pasti akan mengeluarkan banyak uang Anda, oleh karena itu Anda perlu membuat budget tersendiri untuk harga dari cincin pernikahan Anda. Setelah Anda membuat budget tersebut pastikan Anda mengikuti perencanaan Anda dalam memilih cincin yang akan digunakan oleh pasangan Anda.

  • Perawatan

Hal lain yang perlu diperhatikan ketika Anda akan memilih cincin nikah untuk pasangan Anda adalah mengenai perawatannya. Jika Anda memiliki banyak waktu untuk memberikan perawatan cincin berlian Anda, maka Anda bisa memilih model cincin yang memiliki detail banyak. Akan tetapi jika Anda tidak memiliki waktu untuk merawat perhiasan Anda dan pastikan Anda memilih cincin kawin yang memiliki penampilan minimalis sehingga lebih mudah dalam perawatannya. 

Simak Juga: Cincin Tunangan Unik

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top