Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Hal yang Harus Anda Hindari Ketika Menggunakan Cincin Kawin Berlian

Hal yang Harus Anda Hindari Ketika Menggunakan Cincin Kawin Berlian

Menggunakan cincin kawin berlian merupakan salah satu kebanggaan. Akan tetapi Ketika Anda akan menggunakan cincin berlian untuk cincin pernikahan Anda, Anda perlu tahu bahwa perawatan dari cincin ini memang lebih ekstra dibandingkan dengan perawatan cincin nikah pada umumnya. Penggunaannya juga tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Berikut ini adalah beberapa hal yang tidak boleh dilakukan pada saat Anda menggunakan cincin berlian Anda.

 

Menggunakannya saat liburan

Salah satu hal yang perlu Anda hindari ketika menggunakan cincin berlian Anda adalah menggunakannya pada saat liburan. Ketika Anda berlibur, Ada banyak hal yang perlu Anda lakukan. Selain itu Anda pasti berada dalam kondisi yang tidak stabil dan seringkali terburu-buru. Oleh karena itu sangat berbahaya bagi Anda jika Anda menggunakan cincin berlian Anda pada saat liburan. Anda mungkin lupa pada saat melaporkan kejadian tersebut dan tidak membawanya kembali sebagai penghasil cincin yang Anda miliki bisa saja hilang. Jika cincin ini merupakan cincin kawin, pasti Anda akan sangat kecewa bukan?

 

Menggunakan saat olahraga

Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan ketika Anda menggunakan cincin berlian adalah mengenai penggunaannya pada saat olahraga. Jika Anda menggunakan cincin berlian pastikan Anda tidak menggunakan cincin tersebut pada saat berolahraga. Hal ini disebabkan karena pada saat olahraga Anda akan melakukan banyak gerakan. Jika pada saat tersebut tatakan dari batu berlian di cincin Anda sedang longgar, batu permata pada cincin Anda bisa hilang. Jika hal ini terjadi pasti Anda akan merasa sedih bukan?

 

Menyimpannya tanpa apa perlindungan

Hal selanjutnya yang harusnya dihindari ketika Anda memiliki cincin berlian sebagai cincin pernikahan Anda adalah mengenai penyimpanannya tanpa perlindungan. Ketika Anda menyimpan cincin berlian Anda pastikan Anda menyimpannya pada wadah yang memiliki perlindungan. Hindari menyimpan cincin berlian Anda bersamaan dengan cincin cincin lainnya karena akan membuat batu tergesek dan menghilangkan kemilaunya. Selain itu pastikan Anda juga menggunakan wadah yang yang memiliki bagian dalam lembut sehingga dapat membuat cincin tersebut terjaga dengan baik kualitasnya.

Baca Juga: Harga Cincin Berlian

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top