Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Hal Penting yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Liontin Inisial

Hal Penting yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Liontin Inisial

Perhiasan berupa kalung umumnya tidak akan terasa lengkap bila tidak ada liontin. Liontin ini seringkali dipilih untuk mempermanis tampilan kalung yang Anda kenakan. Di pasaran ada berbagai pilihan desain liontin, mulai dari liontin dengan bentuk bunga, hingga liontin inisial. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli atau memesan liontin inisial, sebaiknya perhatikan dahulu beberapa hal berikut:

Hitung Budget
Hal pertama yang perlu diperhatikan sebelum membeli liontin, termasuk liontin inisial adalah perihal budget yang dimiliki. Liontin yang dijual di pasaran tentu memiliki ukuran, bahan dan harga yang berbeda-beda. Semakin besar budget yang Anda miliki, tentu pilihan bahan dan desain liontin yang dapat Anda beli akan semakin beragam, sehingga Anda semakin mudah untuk menemukan desain dan bahan liontin seperti apa yang paling pas dengan keinginan Anda.

Simak Juga: Cincin Berlian Wanita

Perhatikan desain sesuai gender
Sebelum membeli liontin inisial, Anda juga perlu untuk memperhatikan desainnya dengan menyesuaikan dengan gender si pengguna nantinya. Desain liontin untuk laki-laki dan perempuan tentu akan berbeda. Laki-laki umumnya menyukai desain sederhana yang standar tanpa banyak hiasan atau pun ornamen, sementara untuk perempuan, tentu akan lebih suka liontin dengan desain detail dengan tambahan permata atau berlian sehingga menonjolkan sisi estetik pada keseluruhan tampilannya dan menambah anggun tampilannya saat dikenakan. 

Sesuaikan dengan desain kalungnya
Memilih liontin tentunya harus disesuaikan juga dengan desain kalungnya. Tampilan kalung dan liontin inisial Anda akan tampak serasi bila bahan yang digunakan sama. Misalnya untuk kalung berbahan emas, tentu akan lebih tampak bagus bila liontin pasangannya terbuat juga dari bahan emas. Hal ini berlaku juga untuk logam mulia jenis lainnya, seperti perak, emas putih, dan sebagainya. 

Beberapa kalung mungkin memiliki desain yang detail atau ukuran yang relatif besar. Untuk kalung dengan bentuk demikian, ada baiknya sebagai penyeimbang Anda memilih liontin inisial dengan desain yang lebih sederhana. Misalnya dengan huruf tegak dan tambahan satu permata kecil sebagai pemanisnya.

Baca Juga: Cincin Kawin

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top