Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Cara Memilih Cincin Pertunangan, Menurut Jeweler Favorit Instagram, Stephanie Gottlieb (Part 1)

Cara Memilih Cincin Pertunangan, Menurut Jeweler Favorit Instagram, Stephanie Gottlieb (Part 1)

Stephanie Gottlieb adalah seorang perancang cincin favorit Instagram dan pemilik dari Stephanie Gottlieb Fine Jewelry. Menurutnya, ada banyak pertimbangan yang harus dibuat ketika memilih cincin pertunangan yang bisa saja belum sempat Anda pertimbangkan sebelum menghubungi ahli. Pada kesempatan kali ini, artikel ini akan merangkum berbagai cara memilih cincin pertunangan yang tepat menurut seorang Gottlieb. Mulai dari harga hingga tips belanja dan bentuk cincin, dan bahkan tentang kesalahan nomor satu yang paling sering dilakukan orang ketika memilih cincin pertunangan.
 

Sepotong Nasihat untuk Pasangan yang Mulai Membeli Cincin Tunangan

Penting bagi pasangan untuk mendapatkan pemahaman yang sama tentang anggaran dan bentuk cincin yang diinginkan. Saran ini memang sepenuhnya pragmatis, tetapi tidak jarang saran pragmatis ini terlempar dalam perencanaan pernikahan nantinya. Untuk itu, ada baiknya jika Anda melakukan komunikasi yang terbuka dan jujur untuk mengelola harapan sebelum membeli cincin tunangan sehingga masing-masing pihak senang dengan hasil akhirnya. Pada dasarnya, komunikasi sangat baik untuk semua hubungan.
 

Cara Menentukan Anggaran Anda untuk Cincin

Hal yang satu ini adalah bagian yang paling sulit, tetapi ada baiknya jika Anda mulai dengan harga yang terasa nyaman bagi Anda. Hal ini tentunya berhubungan dengan poin yang pertama dimana Anda dan pasangan harus memiliki pemahaman yang sama tentang apa yang ingin Anda habiskan untuk semua aspek pernikahan, dari cincin hingga tempat dilaksanakannya pernikahan. Dengan pemahaman yang sama, maka akan membantu Anda dan pasangan untuk mendapatkan pemahaman tentang anggaran yang harus dikeluarkan untuk cincin tunangan Anda, seperti besarnya karat berlian akan mempengaruhi harga cincin yang harus Anda keluarkan.
 

Cara Memilih Bentuk Cincin

Saran yang terbaik adalah mencoba berbagai bentuk yang berbeda karena Anda mungkin menyukai sesuatu dalam gambar, tetapi kemudian tidak menyukainya di tangan Anda. Sementara kecantikan ada di mata orang yang melihatnya, keindahan mungkin akan berbeda jika cincin itu berada di tangan Anda yang sebenarnya. Hal ini dilakukan karena apa yang tampak istimewa pada model, tapi akan terlihat berbeda ketika Anda menggunakannya, sehingga ada baiknya untuk mencoba berbagai cincin tersebut. Untuk itu, Anda disarankan untuk mengunjungi toko perhiasan dan meminta mereka menunjukkan berbagai gaya.
 

Itulah sebagian cara memilih cincin pertunangan yang tepat menurut seorang perancang cincin favorit Instagram, Stephanie Gottlieb. Untuk Anda yang membutuhkan referensi cincin tunangan, Anda dapat memperolehnya melalui Passion Jewelry. Passion Jewelry merupakan sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Tidak hanya itu, Passion Jewelry juga menyediakan berbagai informasi terbaru terkait harga cincin tunangan dan harga cincin pernikahan terlengkap. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.


 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

 

Back to Top