Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Cara Jadul Menyatakan Cinta yang Bisa Membuat Hatinya Berbunga

Cara Jadul Menyatakan Cinta yang Bisa Membuat Hatinya Berbunga

Di zaman modern ini, menyatakan cinta bukanlah hal yang susah. Caranya malah tidak terbatas. Seseorang dapat menyuarakan perasaan melalui perantara di telepon genggam mereka seperti melalui chat, video call, atau upload-an di media sosial. Tetapi, untuk Anda yang bosan dan berharap menghadirkan sesuatu yang berbeda, maka Anda  dapat menyatakan cinta Anda dengan cara hit yang pernah dilakukan pada era 90-an. Berikut ini adalah cara jadul tahun 90-an yang dapat Anda tiru untuk menyatakan cinta.
 

Surat Cinta
 

Mengungkapkan cinta via surat mungkin telah dianggap kuno dan tidak praktis oleh beberapa orang terutama bagi anak milenial. Untuk itu, biasanya pasangan muda zaman sekarang merasa lebih baik menyampaikannya melalui sms atau media sosial. Lebih praktis dan tepat sasaran. Namun, bagi orang di era 90-an, surat menjadi salah satu media komunikasi yang tepat sasaran, termasuk dalam menyampaikan perasaan. Bila Anda merupakan orang yang pemalu, maka tidak ada salahnya mencoba cara yang satu ini. Dengan demikian, sang pujaan hati akan tersanjung membaca kata demi kata yang dirangkai oleh Anda dari lubuk hati paling dalam.
 

Membuat Puisi
 

Puisi adalah salah satu metode mengucapkan perasaan dan pemikiran dengan gaya penyampaian yang lebih romantis. Pemilihan kata-kata yang manis dan penuh arti dari Anda, tentunya akan membuat sang kekasih menjadi tersentuh ketika membacanya. Sebagai contoh, Anda dapat melihat puisi-puisi romantis dari penyair legendaris seperti Khalil Gibran dan Chairil Anwar.
 

Mengirim Lagu Lewat Radio
 

Jika pasangan Anda masih suka mendengarkan lagu di radio, maka Anda bisa mengungkapkan perasaan lewat siaran radio. Caranya adalah dengan mengirimkan lagu secara khusus lewat radio. Tidak hanya mengirim lagu yang mewakili perasaan, Anda juga bisa mengirimkan pesan singkat yang mewakili perasaan Anda dan biasanya akan dibacakan oleh penyiar radio.
 

Itulah cara jadul tahun 90-an yang dapat Anda tiru untuk menyatakan cinta Anda pada pasangan Anda. Selain cara di atas, Anda juga dapat menggunakan liontin sebagai cara dalam menyampaikan raca cinta Anda pada pasangan Anda. Untuk Anda yang ingin memperoleh berbagai model liontin seperti liontin inisial atau liontin huruf, maka Anda dapat memperolehnya melalui Passion Jewelry. Passion Jewelry adalah sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Tidak hanya itu, Passion Jewelry juga menyediakan informasi terbaru terkait harga cincin tunangan dan harga cincin pernikahan terlengkap. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top