Close

Search Product

Batal Menikah, Bekas Tunangan Minta Kembali Cincin Berlian Wanita Seharga Rp 3,2 Miliar

Batal Menikah, Bekas Tunangan Minta Kembali Cincin Berlian Wanita Seharga Rp 3,2 Miliar

Cincin Berlian Wanita – Gara gara batal menikah, seorang anak pengusaha kaya di Florida, Amerika Serikat nekat menggunggat mantan tunangannya untuk mengembalikan cincin pertunangan yang sebelumnya ia berikan seharga USD 250.000 atau sekitar 3,2 miliar.  Adalah Wyatt Koch yang berusia 31 tahun melakukan penuntutan terhadap Ivie Gabrielle Slocumb yang berusia 29 tahun untuk dengan segera mengembalikan cincin berlian wanita dengan total 8,24 karat itu.

 

Berdasarkan data dan berkas dari pengadlilan, disebutkan bahwa Koch telah membeli sebuah berlian cushion cut dengan tambahan dua berlian baguette untuk pasangannya tersebut. Namun sayangnya, tepat dua bulan setelah pertunangan tersebut, mereka pun memutuskan untuk menghentikan hubungan dan Koch pun ingin mengambil kembali cincin berlian wanita yang telah ia berikan tersebut.
 

Dalam beberapa dokumen tambahan yang ada di pengadilan, Koch juga mengaku telah mengalami kerugian sebanyak USD 15.000 atau sekitar Rp 195 juta atas hubungannya tersebut, termasuk dalam hal pemberian cincin berlian yang sangat mahal tersebut. Ia juga mengatakan bahwa cincin yang ia berikan tersebut adalah hadiah bersyarat bagi sang wanita, dan akan dikembalikan lagi kepadanya jika pernikahan yang direncanakan batal terjadi.
 

Berkas yang diterima oleh pengadilan juga menyebutkan bahwa pria tersebut telah memberikan sebuah liontin berlian bercampur platinum seharga USD 7.750 dengan tambahan 56 butiran berlian berbentuk bundar. Sementara itu, dari pihak sang wanita diberikan tenggat waktu selama 20 hari untuk memberikan tanggapan atas tuntutan yang diarahkan kepadanya tersebut.
 

Sebagai informasi, Wyatt Koch merupakan CEO dari sebuah brand fashion dunia, yang mana ia juga merupakan anak dari seorang konglomerat bernama Bill Koch. Bill Koch sendiri telah dinobatkan sebagai salah satu orang paling kaya dengan total kekayaan bersih bisa mencapai USD 1,7 miliar.
 

Lantas, mengapa sudah memiliki kekayaan yang cukup banyak tersebut, ia harus meminta lagi cincin yang ia berikan? Bagaimana menurut Anda?
 

Selain artikel diatas, Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih banyak seputar perhiasan dan cincin berlian wanita hanya di www.passionjewelry.co.id. Disini, Anda juga bisa melihat berbagai koleksi perhiasan terbaru di tahun 2018 yang sesuai dengan selera Anda dan pasangan.
 

Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi www.passionjewelry.co.id sekarang juga!

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

 

 

 

 

Back to Top