Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Bahan-Bahan Cincin Nikah Terbaik Dan Elegan

Bahan-Bahan Cincin Nikah Terbaik Dan Elegan

Pernikahan merupakan acara sakral yang dilakukan sekali dalam seumur hidup. Mulai dari sinilah terciptanya kehidupan keluarga baru. Selain akad atau pemberkatan, momen spesial lainnya yang paling ditunggu adalah tukar cincin. Dengan adanya tukar cincin ini menandakan kedua pasangan sudah saling terikat dan berjanji untuk saling menjaga satu sama lain. Selain itu, pemilihan bahan dasar cincin juga sangat penting. Inilah bahan-bahan dasar atau logam mulia terbaik untuk cincin nikah yang bisa Anda pilih.

 

Emas Kuning

Emas kuning adalah logam mulia yang paling sering digunakan dalam pernikahan. Hal ini dikarenakan emas kuning sangat murni dan tidak perlu dilapisi dengan emas putih. Selain itu, harga emas kuning juga lebih murah jika dibandingkan dengan emas putih. Emas kuning juga terlihat klasik, elegan dan sangat cocok bagi Anda yang memiliki warna kulit sawo matang. Cincin dengan bahan dasar emas kuning ini akan memancarkan kilauan setelah dipoles. Namun, Anda juga harus berhati-hati dalam merawat cincin ini karena jenis logam mulia ini lebih mudah tergores. Meskipun begitu, cincin dari emas kuning tetap menjadi yang terbaik untuk pernikahan Anda.

 

Emas Putih

Bagi Anda yang memiliki pernikahan yang megah, pilihan logam mulia yang cocok untuk cincin nikah adalah emas putih. Cincin yang terbuat dari emas putih tampak sangat mewah dengan kilauannya yang memancar. Logam mulia ini terkenal lebih kuat dari emas kuning sehingga cincin pernikahan Anda akan lebih awet atau tahan lama. Biasanya, cincin emas putih ini sangat cocok jika dipadukan dengan berlian atau permata. Perpaduan ini akan membuat cincin pernikahan Anda semakin mewah. Pada umumnya, cincin nikah dari emas putih ini cocok untuk pernikahan dengan tema yang modern.

 

Perak

Logam mulia yang terakhir adalah perak. Bahan ini memang hampir terlihat sama seperti emas putih. Cincin perak ini sangat populer karena bahan logam mulia ini mudah dibentuk sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu, harganya juga lebih murah jika dibandingkan dengan yang lainnya. Cincin nikah perak ini akan menciptakan kesan yang sangat sederhana.

Itulah beberapa pilihan logam mulia terbaik untuk cincin nikah Anda. Jadi, logam mulia manakah yang ingin Anda pilih?

Simak Juga: Cincin Berlian Wanita

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top