Close

Search Product

Alasan Memilih Kalung Salib Untuk Digunakan Sehari-hari

Alasan Memilih Kalung Salib Untuk Digunakan Sehari-hari

Tujuan penggunaan perhiasan tentunya untuk menyempurnakan penampilan sehingga terlihat lebih anggun dan cantik. Tetapi selain alasan tersebut, tentu ada makna lainnya. Seperti halnya penggunaan kalung salib untuk keseharian. Sudah tidak asing tentunya kita melihat orang-orang yang mengenakan kalung salib untuk sehari-hari. Paparan berikut ini adalah penjelasan beberapa makna penggunaan kalung salib.
 

Wujud identitas dan kecintaan agama

Kita semua tentu sudah mengetahui bahwa salib dikenal sebagai lambang dari agama Kristen. Banyak diantara umatnya yang mengenakan kalung salib sebagai bentuk identitas diri dan menunjukkan kecintaan terhadap agamanya. Bentuk salib memiliki makna yang mendalam, khususnya bagi mereka yang beragama Kristen karena bentuk salib akan selalu mengingatkan pada peristiwa meninggalnya Yesus Kristus. Dengan mengenakan kalung salib tentunya akan lebih menunjukkan kedekatan emosional dan kecintaan terhadap agama, serta rasa bangga dengan identitas diri sebagai umat Kristen.
 

Mengenang sejarah agama

Penggunaan kalung salib untuk keseharian dapat juga memiliki alasan untuk mengenang sejarah agama Kristen. Dulunya, salib ini merupakan lambang dari wujud penyembahan. Pada zaman dahulu, salib juga diartikan sebagai bentuk dari hukuman yang paling keji. Meski memiliki makna yang sedih, kalung salib banyak digunakan oleh umat Kristen sebagai pengingat sejarah agama mereka.
 

Menyempurnakan penampilan

Tentu Anda sudah sering melihat orang orang menggunakan aksesoris berupa kalung salib untuk keseharian. Nuansa rohani yang kental terkandung dalam kalung salib ini pun memiliki kelebihan untuk menyempurnakan penampilan. Bentuk salib sendiri merupakan bentuk yang cukup simple, namun memiliki kesan elegan. Bila dipakai untuk kegiatan sehari-hari pun tidak akan terlihat berlebihan. Penggunaan kalung salib ini justru akan menonjolkan keanggunan dan sisi agamis pemakainya.
 

Sebagai trend fashion terkini

Bentuknya yang unik dan menarik, membuat kalung salib tak hanya digunakan sebagai identitas agama penggunanya, tetapi juga menjadi salah satu trend yang digemari oleh banyak orang. Hal ini tidak terlepas dari bentuknya yang cantik dan elegan, dan memiliki sifat tak lekang oleh zaman.
 

Itulah penjelasan beberapa makna penggunaan kalung salib. Untuk Anda yang ingin memperoleh berbagai model kalung salib, maka Anda dapat memperolehnya melalui Passion Jewelry. Passion Jewelry adalah sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Tidak hanya itu, Passion Jewelry juga menyediakan informasi terbaru terkait cincin kawin unik. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock
 

 

 

Back to Top