Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

6 Tanda Pacar Anda Siap Menikah (Part 1)

6 Tanda Pacar Anda Siap Menikah (Part 1)

Mengajukan pertanyaan pernikahan bukanlah keputusan yang mudah untuk diwujudkan, walaupun Anda sudah menjalin hubungan dengan waktu lama. Banyak pria yang mengalami kesusahan memastikan apakah gadis yang mereka cintai siap untuk menikah atau tidak. Salah satu cara untuk mengetahui jawabannya adalah dengan menanyakan langsung kepada sang kekasih, namun Anda juga harus tetap siap mengambil resiko ditolak.
 

Cara lainnya adalah dengan membaca beberapa tanda untuk mengenali bahwa pacar Anda siap untuk membawa hubungan ke tingkat yang lebih lanjut. Berikut ini adalah beberapa tanda untuk mengenali apakah ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan cincin nikah padanya.
 

Isyarat tentang sahabat-sahabatnya akan menikah

Apakah pacar Anda senantiasa mengingatkan Anda tentang sahabat-sahabatnya yang telah menikah dan sering kali mengungkapkan betapa bahagianya mereka? Hal ini mungkin pertanda baik bahwa ia memandang pernikahan dengan sikap positif. Saat seperti ini, bisa jadi ini saatnya bagi Anda untuk mengambil cincin nikah dan memberikannya.
 

Diskusikan masa depan dan tidak jarang menggunakan kata 'kita'

Hal-hal seperti pertanda tidak bisa lebih jelas lagi jika dibandingkan dengan mendiskusikan masa depan dan bukannya berkata, "Aku harus melakukan ini ...", namun mengawali percakapan dengan kata "Kita harus melakukan ini ... ." Transisi dari 'Aku' menjadi 'kita' adalah hal yang positif dan merupakan pertanda bahwa kekasih Anda siap menikah dengan Anda. Maka, jangan lewatkan momen ini dan jadikan momen ini sebagai pedoman bahwa ia bersedia merencanakan masa depan bersama Anda.
 

Mulai libatkan keluarga

Ketimbang menghabiskan akhir pekan menonton film bersama Anda, ia justru membuatkan agenda untuk makan malam keluarga. Bahkan, pasangan Anda tidak segan-segan untuk berkonsultasi dengan orangtua Anda jika ia memerlukan bantuan untuk memastikan hal-hal yang berkaitan dengan dapur. Hal seperti ini dapat Anda jadikan petunjuk bahwa ia merasa nyaman dengan keluarga Anda dan bersedia menjadi bagian darinya. Ia siap untuk mengambil resiko dan Anda tidak perlu membuang waktu untuk berbelit-belit.
 

Itulah 3 dari 6 tanda untuk mengenali apakah ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan cincin nikah pada pasangan Anda. Untuk Anda yang sudah merasa yakin pasangan Anda siap membawa hubungan ke tingkat yang lebih lanjut, maka Anda harus mempersiapkan cincin tunangan unik untuk melamarnya. Untuk memperoleh cincin tunangan unik, Anda dapat memperolehnya melalui Passion Jewelry. Passion Jewelry merupakan sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Tidak hanya itu, Passion Jewelry juga menyediakan berbagai informasi terbaru terkait harga cincin tunangan dan harga cincin pernikahan terlengkap. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.
 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top