Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

6 Batu Mulia dengan Berbagai Karakteristik untuk Liontin Inisial

6 Batu Mulia dengan Berbagai Karakteristik untuk Liontin Inisial

Liontin inisial yang terbuat dari batu alam adalah salah satu jenis aksesoris yang banyak beredar di Indonesia. Wajar saja mengingat Indonesia mempunyai sumber batu mulia yang melimpah. Belum lagi harganya yang terjangkau, sehingga memudahkan siapa aja untuk membelinya. Maka, tak heran kalau daftar bebatuan alam indah berikut kerap dimanfaatkan sebagai liontin.

 

  1. Akuamarin

 

Dikenal juga sebagai batu biru laut, aquamarine dikenal akan gradasi biru kehijauannya yang menyejukkan mata. Dalam prosesnya sendiri batu alam ini tidak boleh dipanaskan dengan temperatur terlalu tinggi, sebab akan menghilangkan atau memudarkan warna birunya.

 

  1. Safir

 

Safir merupakan salah satu batu mulia yang mudah dijumpai di Indonesia. Batu yang melambangkan kekekalan ini memiliki warna bervariasi seperti biru, kuning, hingga hitam. Tak sedikit pula yang percaya kalau safir menyimpan aura yang sanggup mengembangkan daya pikir baru.

 

  1. Berlian

 

Batu mulia satu ini selalu jadi salah satu material favorit untuk pembuatan macam-macam liontin inisial. Harganya memang relatif mahal karena sukar didapatkan dan diproses. Walau demikian, berlian yang selalu diidentikkan dengan kemewahan terus diburu sebagai bahan baku aksesoris.

 

  1. Ruby

 

Ruby sekilas mengingatkan sebagian orang pada delima karena warna merahnya yang amat memikat. Hal ini pula yang lantas menjadikan batu mulia tersebut sebagai lambang keberanian dan kekuatan. Ruby biasanya dipasang dalam bentuk bulat atau oval.

 

  1. Zamrud

 

Indonesia kerap dijuluki sebagai zamrud khatulistiwa. Tak aneh sesungguhnya, sebab zamrud memiliki warna hijau yang begitu erat dengan alam, khususnya area hutan hujan. Batu mulia ini dijadikan sebagai lambang keanggunan maupun kemakmuran bagi sang pemakai.

 

  1. Topas

 

Topas sering kali dianggap sebagai akuamarin, padahal kualitasnya berada di bawah sang batu biru laut. Di sisi lain, batu alam tersebut mempunyai refraksi (penyimpangan arah gelombang) lebih kuat dan level kekerasan yang berbeda dari akuamarin.

            Itulah 6 jenis batu alam yang dapat dimanfaatkan sebagai liontin inisial. Adakah batu yang sesuai dengan kepribadian Anda? Temukan berbagai liontin inisial dengan berbagai batu alam seperti di atas hanya di Passion Jewelry. Passion Jewelry adalah sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Tidak hanya itu, Passion Jewelry juga menyediakan informasi terbaru terkait harga cincin tunangan dan harga cincin pernikahan terlengkap. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.

 

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock 

Back to Top