Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

10 Contoh Undangan Pernikahan Simple

 Undangan Pernikahan

Untuk mengumumkan pernikahan pada para teman dan rekan kerja, calon pengantin harus menyebar undangan. Sebagai bagian penting dari rangkaian acara, keberadaan undangan pernikahan tidak boleh disepelekan. Berikut ini ada contoh undangan pernikahan simple untuk menyemarakkan hari bahagiamu.

Contoh Undangan Pernikahan Simple dengan Tema Warna

 

  1. Nuansa navy blue dan soft pink

 

Perpaduan warna biru navy dan soft pink memang nggak ada matinya. Kamu bisa membuat undangan pernikahan yang super simple dan elegan dengan memilih biru navy sebagai warna dasar dan aksen geometris dengan warna soft pink.

 

  1. Perpaduan black dan brown yang elegan

Undangan pernikahan nggak harus berwarna cerah. Perpaduan black dan brown memberikan kesan modern dan sederhana, namun tidak terkesan murahan. Model amplop dengan 2 warna menambah kesan unik dan tidak biasa.

 

  1. Ornamen floral nan cerah

Tidak ada yang lebih cantik dari perpaduan motif bunga dengan warna-warna cerah seperti pink dan merah. Bahkan tema undangan yang simple pun jadi terkesan sangat romantis dengan aksen bunga-bunga yang menghiasi tepian undangan. Desain yang tidak berlebihan ini cocok banget untuk kamu yang suka kesederhanaan.

 

  1. Kelembutan dalam warna hijau

Apabila kamu sudah menentukan tema minimalis untuk pernikahan, sebaiknya desain undangan dibuat minimalis juga. Seperti contoh undangan simple yang didominasi warna hijau dan putih yang lembut ini.

 

  1. Timeless dengan black dan gold

Perpaduan warna hitam dan gold memang tidak lekang oleh waktu. Bahkan dengan desain yang sangat sederhana, undangan pernikahanmu sudah terlihat begitu mewah. Cukup cantumkan nama, tempat, dan waktu pernikahan untuk mengimbangi desain undangannya.

 

Contoh Undangan Pernikahan Simple dengan Tema Unik

 

  1. Kalender meja sederhana

Jika kamu khawatir undangan pernikahanmu akan terbuang sia-sia, kamu bisa pilih desain undangan berbentuk yang simple dan unik ini. Dengan demikian, undangan pernikahan yang kamu bagikan pada teman dan rekan kerja bisa mereka gunakan juga bukan?

 

  1. Kirim postcard pada para tamu

Contoh undangan pernikahan simple lain yang bisa kamu pilih adalah bentuk postcard yang unik ini. Undangan ini sangat cocok untuk kamu bagikan pada teman-teman. Desainnya tidak rumit sehingga para penerima undangan tidak akan kebingungan saat membacanya.

 

  1. Tema boarding pass

Undangan pernikahan simple berbentuk boarding pass ini pasti akan menyita perhatian dalam sekejap. Kamu bisa memilih warna sesuai dengan tema warna pernikahan atau gaun yang akan kamu kenakan nantinya.

 

  1. Bak film romantis dengan undangan poster

Yuk, jadi bintang dalam semalam dengan menyebar undangan pernikahan bak poster film Hollywood yang simple dan elegan ini. Pilih foto pre-wedding terbaik yang sudah kamu ambil dengan pasangan, lalu tambahkan detail tentang informasi acara pernikahan layaknya judul film. Undangan seperti ini bisa kamu bagikan secara online maupun dalam bentuk cetak.

 

  1. Undangan rustic sesuai tema pernikahan

Undangan pernikahan sebaiknya disesuaikan dengan tema pernikahan yang sudah dipilih. Untuk tema rustic, misalnya, desain undangan simple dengan perpaduan warna dasar putih dan warna-warna alam ini pasti akan sangat berkesan untuk para tamu yang menerimanya.

Itu dia berbagai macam contoh undangan pernikahan simple yang akan membuat hari pernikahanmu makin berkesan. Satu hal lagi yang harus dipersiapkan menjelang pernikahan yaitu cincin. Untuk urusan yang satu ini, pastikan kamu hanya mempercayakannya pada Passion Jewelry. Model dan desain cincin pernikahan di Passion Jewelry selalu up to date, berkualitas, dan bersahabat dengan budget kamu!

 

Back to Top