Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Tidak Perlu Pusing, Ini 5 Tema Prewedding Sesuai Karaktermu!

Contoh tema prewedding sesuai karaktermu dan pasangan

Sebagai salah satu cara mengabadikan momen manis bersama pasangan sebelum pelaksanaan pernikahan, prewedding merupakan hal yang penting untuk dipikirkan. Meskipun prewedding bukan merupakan sebuah hal yang wajib dilakukan, namun banyak pasangan yang memilih untuk merealisasikannya.

Sayangnya, banyak pasangan kerap mendapati kesulitan saat menentukan tema prewedding yang akan mereka buat. Hal ini dikarenakan foto prewedding sendiri bukan hanya akan menjadi koleksi pribadi kedua pasangan, tetapi juga sebagai cerita storial yang akan ‘dipamerkan’ kepada orang banyak di surat undangan maupun ketika foto-foto prewedding tersebut dijadikan sebagai bagian dari dekorasi venue pernikahan.

Belum lagi tema foto prewedding harus disesuaikan dengan budget serta keinginan kedua pasangan. Agar adil, sebaiknya tema prewedding didiskusikan terlebih dahulu dengan pasangan dan bukan merupakan hasil keputusan sendiri. Jadi nantinya apapun tema prewedding, baik yang dipilih adalah tema prewedding indoor maupun tema prewedding outdoor, tidak akan membuat keberatan pihak manapun.

Nah daripada pusing, yuk, baca artikel di bawah ini untuk mendapatkan inspirasi tema prewedding sesuai karaktermu! Jangan lupa untuk mendiskusikannya dengan pasanganmu ya!

 

Gaya tradisional untuk terlihat modern

Meskipun berkaitan dengan adat dan terkesan kuno, nyatanya di era modern seperti sekarang banyak lho pasangan yang memutuskan untuk melakukan prewedding dengan tema tradisional.

Biasanya gaya tradisional dipilih untuk menunjukkan betapa kerennya kebudayaan adat kedua pasangan dan betapa bangganya mereka akan hal tersebut.

Untuk gaya tradisional sendiri dapat dilakukan pada sesi foto indoor seperti di studio, atau foto outdoor, misalnya dengan melakukan sesi prewedding langsung di rumah adat budaya yang bersangkutan.

 

Tema pre wedding glamour

Selain gaya lokal, kamu juga bisa memilih tema prewedding internasional yang sifatnya lebih glamour. Pada prewedding ini, wanita dapat menggunakan gaun atau tuksedo mewah layaknya putri kerajaan, sementara pria menggunakan jas atau rompi.

Untuk menambah keindahan penampilan sang calon pengantin wanita, gunakanlah perhiasan, seperti galung, cincin, gelang, dan sebagainya. Kamu bisa membeli di Passion Jewelry secara offline atau online di situs passionjewelry.com. Kualitas bahan dan bentuk perhiasan yang ditawarkan Passion Jewelry dijamin tidak diragukan lagi deh!

Prewedding tematik

Prewedding tematik merupakan salah satu tema foto prewedding yang paling banyak digemari. Dengan tema ini, kamu dan pasangan dapat menyesuaikan gaya prewedding dengan hobi dan kegemaran kalian.

Misal jika kamu dan pasanganmu ada pecinta musik, pilihlah tema prewedding musik. Jika kalian suka travelling, pilihlah tema travelling. Bahkan jika kalian menyukai film, kalian bisa menyewa kostum Marvel, misalnya, dan memilih background foto prewedding khas Film Marvel.

 

Menyatu dengan alam

Tema prewedding natural merupakan salah satu tema foto prewedding outdoor yang sering dipilih oleh anak muda. Dengan tema ini, biasanya pasangan memilih untuk melakukan sesi foto di berbagai tempat, seperti pantai, area persawahan, bahkan ada lho pasangan yang sampai rela mendaki gunung terlebih dahulu demi mendapatkan foto prewedding terbaik.

Nah, hal ini bisa jadi pertimbanganmu dan pasanganmu, lho!

 

Daily activities

Ini merupakan tema prewedding yang paling sederhana. Tapi jangan salah, banyak anak muda bahkan artis-artis papan atas yang memilih tema ini karena dianggap simple namun hasilnya tetap dapat menggambarkan keakraban mereka dan pasangan.

Pada tema prewedding yang satu ini, kamu dan pasangan hanya cukup berpose layaknya melakukan kegiatan sehari-hari, misalnya menonton film bersama di rumah, menyiapkan makan siang bersama, atau melakukan hobi bersama, seperti jalan-jalan sore bersama hewan peliharaan.

Sekarang kamu tidak perlu pusing memikirkan tema prewedding yang ingin kamu buat bersama pasanganmu. 5 tema di atas dapat menjadi inspirasi. Yang mana favoritmu?

Back to Top