Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Serasikan Penggunaan Kalung Dengan Bentuk Kerah Pakaian

Serasikan Penggunaan Kalung Dengan Bentuk Kerah Pakaian

Kalung salib dikenal sebagai jenis kalung yang cocok untuk digunakan dengan beragam jenis pakaian. Namun tetap saja, bagi Anda yang ingin tampil dengan lebih sempurna akan lebih baik apabila penggunaan kalung tersebut disesuaikan dengan model pakaian, utamanya model kerah dari pakaian yang digunakan, mengapa demikian? Karena dengan menyesuaikan kalung pada bentuk kerah pakaian, maka tampilan yang Anda miliki pun akan terlihat jauh lebih baik dibandingkan dengan gaya seadanya saat menggunakan kalung saja. Untuk itu, berikut ini penulis sajikan beberapa tips tepat menggunakan kalung sesuai dengan bentuk kerah yang digunakan.
 

Kerah bentuk V

Banyak orang yang mengira bahwa mereka yang menggunakan model baju v neck tidak dapat menggunakan kalung. Padahal jika diperhatikan dengan seksama, mereka yang menggunakan model pakaian ini akan lebih cocok apabila menggunakan jenis kalung yang menjuntai dan bervolume tepat di bagian atas dari kerah V neck.
 

Kerah turtle

Berbeda dengan kerah V neck di bagian atas tadi, orang yang menggunakan model baju ini justru lebih cocok untuk menggunakan kalung dengan ukuran yang lebih panjang atau menjuntai hingga ke bagian dada. Selain menunjukkan tampilan yang lebih stylish, kalung yang panjang juga dapat menyeimbangkan bagian tubuh Anda agar nampak lebih proporsional.
 

Kerah square

Kerah baju model square atau lebih dikenal dengan sebutan square angular ini dapat dipadukan dengan jenis kalung menjuntai yang bersusun di bagian depan dada. Selain itu, tampilan pun akan jauh lebih menarik apabila Anda berani untuk menggunakan jenis kalung bertumpuk yang panjangnya bahkan melebihi bagian dada. Selain memberikan kesan elegan, tampilan yang dimilikinya pun akan membuat pengguna kalung serta pakaian tersebut terlihat lebih manis.
 

Kerah kemeja pria

Pakaian dengan model kerah kemeja tersebut termasuk dalam jenis pakaian yang paling banyak digunakan oleh kaum wanita. Sementara itu, untuk kalung yang dapat dipadukan dengannya adalah jenis kalung sederhana dengan aksesoris bandul yang simpel.
 

Kerah sabrina

Kerah pakaian model Sabrina akan cocok apabila dipadukan dengan jenis kalung berukuran panjang yang biasanya dililitkan pada bagian leher.
 

Selain beragam jenis kerah pakaian di atas tadi, masih banyak lagi jenis model kerah pakaian lainnya yang dapat Anda padu padankan dengan penggunaan kalung serta liontin salib yang tepat. Untuk Anda yang ingin memperoleh berbagai model kalung serta liontin salib, maka Anda dapat memperolehnya melalui Passion Jewelry. Passion Jewelry adalah sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Tidak hanya itu, Passion Jewelry juga menyediakan informasi terbaru terkait cincin nikah terlengkap. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

 

Back to Top