Close

Search Product

Indahnya Kalung Salib Untuk Kebaya Anda

Indahnya Kalung Salib Untuk Kebaya Anda

Kebaya merupakan salah satu pakaian tradisional yang banyak diperhitungkan. Modelnya yang elegan, etnik, dan modern sangat cocok dikenakan pada acara formal, seperti kondangan. Saat menggunakan kebaya, pastinya tidak lepas dengan aksesoris pendukung. Salah satu aksesoris yang bisa Anda kenakan adalah kalung salib. Mengapa begitu?
 

Kalung salib tidak berlebihan
 

Salah satu alasan mengapa kalung salib menjadi pilihan untuk kebaya adalah desainnya yang tidak berlebihan. Prinsip penting saat mengenakan kebaya adalah tidak berlebih. Pasalnya, jika menggunakan aksesoris terlalu berlebihan akan mengurangi keanggunan dan kemanisan dari kebaya tersebut. Maka dari itu, desain kalung salib yang tidak terlalu heboh sangat pas dengan baju kebaya yang memang sudah heboh dari sananya. Bahkan, penggunaannya tidak akan membuat Anda terlihat berantakan. Pasalnya, kalung salib merupakan pelengkap manis nan mungil.


Kalung salib cocok untuk semua jenis kebaya
 

Mengenakan kalung pada kebaya merupakan hal yang lumrah dilakukan. Namun, saat pemilihan kalung juga harus berhati–hati memilihnya. Pasalnya, tidak semua kalung cocok dengan kebaya yang Anda kenakan. Salah satunya adalah kebaya leher tinggi yang mungkin kurang cocok dipadu padankan dengan kalung. Namun, berbeda dengan kalung salib. Desainnya yang simple dan tidak terlalu banyak ornamen bisa menjadi pilihan tepat untuk semua jenis kebaya. Kebaya berkerah tinggi pun akan terlihat lebih manis mengenakan kalung ini. Terlebih lagi, kebaya dengan kerah sabrina. Penggunaan kalung salib akan membuat penampilan Anda lebih elegan dan mewah. Pastinya sangat cocok untuk acara–acara penting.
 

Kalung salib memberikan kesan glamor nan elegan
 

Warna–warna kalung salib pun beragam. Jika Anda ingin menonjolkan kesan elegan nan glamor, pilih kalung salib dengan warna perak atau emas. Kalung salib dengan warna tersebut akan terkesan netral. Bukan hanya itu saja, warnanya sangat pas dipadukan dengan berbagai warna kebaya. Pastinya, warna tersebut tidak akan menghianati Anda saat ingin berkebaya. Kalung salib dengan warna emas atau perak akan memberikan pesona tersendiri untuk penampilan Anda mengenakan kebaya.
 

Itulah alasan mengapa kalung salib sesuai untuk dikenakan saat berkebaya. Untuk Anda yang ingin memperoleh berbagai model kalung salib untuk dikenakan saat berkebaya, maka Anda dapat memperolehnya melalui Passion Jewelry. Passion Jewelry adalah sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Tidak hanya itu, Passion Jewelry juga menyediakan informasi terbaru terkait berbagai jenis liontin terlengkap. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

 

Back to Top