Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Beberapa Bahan yang Dapat Digunakan Untuk Membuat Liontin Inisial Anda Menjadi Bersinar

Beberapa Bahan yang Dapat Digunakan Untuk Membuat Liontin Inisial Anda Menjadi Bersinar

Liontin inisial merupakan salah satu perhiasan yang banyak digunakan, namun karena sering digunakan pastinya membuat warnanya tidak bersinar lagi. Hal ini pastinya akan membuat keindahan perhiasan terlihat berkurang, namun Anda tidak perlu khawatir. Hal ini dikarenakan terdapat beberapa bahan yang bisa Anda gunakan agar liontin Anda bisa menjadi bersinar kembali. Tentunya bahan tersebut juga sangat mudah ditemukan dan sangat murah harganya, jadi tidak perlu membeli perhiasan baru untuk mendapatkan perhiasan yang berkilau. Tentunya dengan cara ini, maka perhiasan Anda bisa dapat terlihat baru walaupun usianya sudah lama.
 

  1. Sampo

Tentunya setiap hari Anda menggunakan sampo untuk membersihkan rambut dan merawat kebersihan rambut, namun sampo tidak hanya berfungsi untuk menghilangkan kotoran pada rambut saja. Sampo juga dapat membuat liontin menjadi kembali bersinar. Hal ini dikarenakan dalam sampo terkandung sodium laureth yang dapat mengangkat debu dan kotoran pada liontin, cara membersihkannya juga mudah. Anda hanya perlu mencampurkan sampo dan air hangat, kemudian gunakan kuas atau sikat dan poles pada liontin, kemudian bilas dengan air bersih. Dengan demikian, sampo bisa menjadi solusi untuk membersihkan liontin Anda dari debu yang menyelinap di kalung yang dapat membuat kalung menjadi pudar warnanya.
 

  1. Vodka

Vodka tidak hanya berfungsi sebagai minuman saja, namun juga dapat membuat perhiasan menjadi mengkilap, dimana vodka memiliki kandungan alkohol yang tinggi sehingga dapat menyingkirkan debu dan lemak yang merupakan penyebab kusamnya liontin. Cara membersihkannya juga hanya merendam liontin pada vodka selama 5 menit, kemudian keringkan. Tentunya jangan menggunakan vodka jika liontin Anda terdapat unsur mutiaranya. Hal ini dikarenakan jika digunakan pada mutiara, maka akan merusak mutiara tersebut. Akan tetapi, vodka sangat baik untuk membersihkan liontin Anda jika liontin Anda terdapat berlian, rubi, safir, dan beberapa jenis hardstone lainnya.
 

Itulah beberapa bahan yang bisa Anda gunakan agar liontin Anda bisa menjadi bersinar kembali. Meskipun Anda bisa membersihkan liontin Anda sendiri, namun Anda tetap perlu berhati-hati dalam membersihkan liontin sendiri agar tidak rusak. Untuk mempermudah Anda dan menhindari kerusakan yang mungkin terjadi, maka Anda bisa membawa perhiasan liontin Anda ke toko perhiasan terdekat untuk dilakukan pembersihan secara profesional.
 

Salah satu toko perhiasan yang menyediakan layanan pembersihan perhiasan adalah Passion Jewelry. Passion Jewelry sendiri adalah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Passion Jewelry ini telah berdiri sejak tahun 2005 dan telah dikenal sebagai butik perhiasan yang selalu memberikan sesuatu yang berbeda dari yang lain, dan dipercaya kualitasnya oleh banyak publik figur sebagai penunjang perhiasan berlian mereka.
 

Tidak hanya menjual perhiasan, Passion Jewelry juga menyediakan layanan yang Anda dibutuhkan seperti layanan pencucian perhiasan, pengencangan batu berlian, poles, ring size, apapun yang menjadi kebutuhan Anda. Selain itu, Passion Jewelry ini juga memberikan layanan berupa konsultasi dengan Jewelry Consultant yang selalu siap memberikan solusi. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Kami di passionjewelry.co.id.

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock
 

Back to Top