Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Ciri-Ciri Kalung Salib yang Cocok Untuk Anda

Ciri-Ciri Kalung Salib yang Cocok Untuk Anda

Kalung merupakan salah satu perhiasan yang sering digunakan banyak orang. Sama seperti fungsi perhiasan lain, kalung sangat cocok untuk mendukung penampilan Anda. Apalagi jika Anda mengenakan pakaian yang memiliki bentuk kerah leher agak lebar, maka kalung sangat cocok digunakan untuk mengisi kekosongan pada leher. Salah satu jenis kalung yang umum digunakan adalah kalung salib. Kalung salib memiliki bentuk yang sangat menarik, dan sangat cocok digunakan pada berbagai jenis busana. Kalung salib menjadi salah satu kalung favorit banyak orang. Karena bentuknya sangat simpel dan menarik. Jika Anda ingin membeli kalung salib, berikut kami bagikan ciri-ciri kalung salib yang cocok Anda gunakan.

Baca Juga: Harga Cincin Tunangan

1. Memiliki Bobot yang Ringan
Saat Anda hendak membeli kalung salib, pilih lah kalung salib yang memiliki bobot ringan. Sehingga saat Anda gunakan tetap nyaman di leher. Jika bobot kalung salib terlalu berat, hal ini bisa membuat leher Anda terluka, akibat terlalu kuat menahan bobot kalung tersebut. Apalagi jika Anda menggunakan rantai sebagai pasangan kalung salib tersebut. Oleh karena itu kalung salib harus memiliki bobot ringan.

2. Desain Simple dan Menarik
Ciri kalung salib berkualitas lainnya adalah desain kalung tersebut tidak terlalu berlebihan. Melainkan didesain dengan simpel dan menarik. Kalung fungsinya hanya sebagai pelengkap penampilan saja. Oleh karena itu lebih baik kalung tersebut tidak terlalu mencolok dan menarik perhatian. Kalung yang simpel di leher akan membuat penampilan Anda jadi lebih elegan. Oleh karena itu lebih baik memilih kalung salib yang didesain simple.

3. Harga Bersahabat
Kalung salib yang berkualitas bukan dilihat dari label harganya, melainkan seberapa cocok dan nyaman kalung salib tersebut dikenakan. Jika Anda mencari kalung, lebih baik Anda mengutamakan selera dan kenyamanan saat memakainya. Jika Anda nyaman memakai kalung tersebut dan juga suka dengan desainnya, maka tidak ada kata mahal untuk kalung tersebut. Jika Anda membeli kalung salib di toko terpercaya, maka Anda akan mendapatkan harga kalung salib yang bersahabat.

Simak Juga: Cincin Nikah

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top