18th Anniversarry
Close

Search Product

Desain Cincin Kawin Unik 2019-2020

Desain Cincin Kawin Unik 2019-2020

Setiap perempuan yang ingin melangkah ke jenjang yang bahagia, yaitu pernikahan tentu akan meminta calon pasangannya untuk membeli cincin pernikahan atau cincin kawin. Pasalnya, cincin ini memiliki arti sebagai tanda pengikat hubungan keduanya ataupun simbol dari cinta mereka. Untuk itu, dalam memilih cincin memang membutuhkan pertimbangan yang matang, sehingga cincin yang dipilih bisa dipakai dalam waktu yang lama. Namun, bagi Anda yang tidak ingin membeli cincin kawin dengan model yang pasaran, maka di bawah ini ada beberapa model yang bisa Anda pilih sebagai cincin kawin unik.

 

  1. Cincin Decoder

 

 

Bagi pasangan yang menyukai angka ataupun huruf, maka cincin dengan model seperti ini bisa menjadi referensi untuk Anda pilih. Cincin decoder ini setiap lapisannya terdapat angka-angka dan juga huruf yang dapat kalian mainkan dengan sangat menyenangkan sesuai dengan keinginan kalian. Dengan ketiga lapisan cincin tersebut, cincin decoder ini bisa menjadi model cincin kawin dengan desain yang unik dan berbeda dengan cincin kawin pada umumnya.

 

  1. Cincin Berbentuk USB

 

 

Berikut ada juga cincin berbentuk seperti USB dan ini disebut juga sebagai cincin kawin unik yang bisa Anda pilih. Bagaimana tidak? Jika Anda melihatnya sekilas cincin yang satu ini memang tampak mewah dan elegan, karena pada bagian tengahnya terdapat satu berlian besar yang menjadi daya tarik dari cincin tersebut. Namun, pengait antara berlian dengan ring-nya berupa sebuah USB. Bagaimana? Sangat kreatif sekali, bukan?

 

  1. Cincin Berlian Berbahan Karet Silikon

 

 

Jika Anda memang bosan melihat cincin kawin dengan desain atau model pada umumnya, cincin unik yang satu ini bisa Anda coba untuk dijadikan sebagai cincin kawin Anda. Hal ini dikarenakan cincin kawin yang satu ini adalah cincin berlian yang berbahan karet silikon. Cincin seperti ini memang jika dilihat akan mirip seperti cincin plastik, namun yang menariknya adalah cincin ini menggunakan berlian ukuran kecil pada bagian tengah cincin, sehingga membuat cincin karet silikon tersebut terlihat menarik dan jauh lebih klasik dibandingkan dengan cincin pada umumnya.

 

Itulah tadi beberapa informasi mengenai cincin kawin unik tahun 2019-2020 yang bisa Anda jadikan sebagai salah satu referensi Anda dalam mencari cincin pernikahan. Bagi Anda yang membutuhkan referensi lain tentang cincin kawin unik tahun 2019-2020, maka Anda bisa menemukannya melalui Passion Jewelry. Passion Jewelry adalah sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Sebagai sebuah butik perhiasan ternama, tentunya Passion Jewelry menyediakan berbagai koleksi perhiasan yang bisa Anda intip pada gallery. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.

Simak Juga: Harga Cincin Berlian

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Desain Cincin Kawin Unik 2019-2020

Be the first to know the latest diamond jewelry information and special offers from us.