Close

Search Product

Selain Perak dan Emas, Ini Dia Pilihan Jenis Logam untuk Kalung Liontin Inisial Anda!

Selain Perak dan Emas, Ini Dia Pilihan Jenis Logam untuk Kalung Liontin Inisial Anda!

Selama ini, Anda mungkin berpikir kalau hanya logam mulia seperti emas dan perak saja yang cocok digunakan sebagai material untuk rantai kalung, termasuk kalung dengan liontin inisial. Padahal, masih ada berbagai jenis logam lain yang tak kalah populer dan direkomendasikan, lho! Penasaran? Berikut ini ulasannya.

 

Silver Overlay

Kalau Anda ingin kalung dengan tampilan seperti perak, namun dengan harga yang lebih terjangkau, logam dengan isian perak, alias silver overlay ini merupakan pilihan yang patut dipertimbangkan. Proses pembuatannya menggunakan panas dan tekanan untuk mengaplikasikan lapisan perak di atas logam biasa yang harganya lebih murah. Adanya lapisan perak tersebut pun membuat perhiasan jadi ratusan kali lebih tebal dibandingkan jika menggunakan plating logam lainnya. Karena itulah, jenis logam satu ini pun cocok digunakan sebagai material liontin inisial Anda, karena pengrajin pun bisa menggunakan material tersebut secara lebih leluasa tanpa harus mengekspos logam dasarnya. Anda pun bisa memasangkan rantai kalung dari material ini dengan liontin inisial yang terbuat dari perak sterling.

 

Platinum

Jenis ini merupakan logam yang paling langka dan mahal, namun harganya sendiri sebanding dengan kualitasnya yang super tahan lama dan warnanya yang tak pernah rusak. Jika Anda mengenakan kalung liontin inisial dari platinum pada cuaca sepanas apapun, Anda tak perlu mencemaskan rasa terbakar karena jenis logam yang satu ini punya titik didih yang sangat tinggi. Biasanya, platinum dilapisi dengan tembaga dan kobalt untuk memberikan tampilan yang berbeda. Pelapisan dengan jenis logam berkualitas lainnya pun akan membuat platinum makin tahan lama. Opsi lain yang masih termasuk di dalam kelompok platinum termasuk ruthenium, palladium, iridium, rhodium, dan osmium.

 

Titanium

Titanium merupakan jenis logam alami terkuat yang pernah ada, jauh mengungguli platinum, emas, perak, dan baja. Selain itu, material ini punya bobot yang sangat ringan, sehingga rantai kalung Anda dijamin 100% nyaman dikenakan. Titanium pun tahan gores dan mudah diberi warna. Di samping itu, sifatnya yang hypoallergenic membuatnya ideal dipilih jika Anda punya kulit yang sensitif.

 

Itulah berbagai jenis logam lain yang tak kalah populer dan direkomendasikan sebagai material untuk rantai kalung. Bagi Anda yang ingin mendapatkan berbagai model liontin inisial dengan jenis-jenis logam seperti di atas, maka Anda dapat memperolehnya melalui Passion Jewelry. Passion Jewelry adalah sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Sebagai sebuah butik perhiasan ternama, Passion Jewelry menyediakan berbagai model perhiasan. Mulai dari liontin (liontin huruf, liontin inisial, dan liontin salib), cincin kawin (baik itu cincin kawin unik maupun cincin nikah), cincin tunangan unik, hingga perhiasan berlian (baik perhiasan berlian asli maupun cincin berlian wanita). Melalui Passion Jewelry, Anda juga bisa menemukan berbagai informasi terbaru dan terlengkap terkait harga cincin tunangan, harga cincin pernikahan, dan harga cincin berlian. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock 

Back to Top