Close

Search Product

Kesalahan Umum Ketika Memilih Cincin Tunangan

Kesalahan Umum Ketika Memilih Cincin Tunangan

Memilih cincin pertunangan bukan masalah yang serius ketika Anda menghindari kesalahan memilih cincin tunangan yang sering terjadi. Hal ini dikarenakan, ketika Anda salah memilih cincin pertunangan Anda, maka hal tersebut dapat membuat permasalahan dalam cincin tunangan Anda. Berikut beberapa kesalahan yang sering terjadi ketika Anda memutuskan untuk memilih cincin tunangan Anda.

  1. Memilih Berlian yang Terbaik

Kesalahan memilih cincin tunangan yang sering terjadi adalah memilih cincin tunangan berdasarkan berlian yang terbaik. Selain harganya yang terlalu mahal, maka hal tersebut tidak sesuai dengan karakter Anda. Pastikan jika Anda membeli cincin bukan berdasarkan dari berlian yang terbaik namun Anda dapat membelinya berdasarkan karakter Anda.

  1. Mengeluarkan Banyak Uang 

Biasanya, Anda harus mengeluarkan banyak uang ketika Anda ingin membeli cincin. Namun, tahukah Anda bahwa banyaknya uang yang harus Anda keluarkan tidak menjamin kualitas cincin tersebut? Pilihlah jenis cincin yang sederhana dan simple untuk tunangan Anda karena Anda dapat mengeluarkan budget yang lebih untuk pernikahan Anda.

  1. Memilih Emas Putih

Kebanyakan orang melakukan kesalahan memilih cincin tunangan seperti ketika Anda tidak menyukai emas mereka lebih menyukai emas putih. Namun, dibandingkan memilih emas putih, Anda dapat memilih untuk menggunakan cincin tunangan Anda yang terbuat dari platinum. Hal ini dikarenakan, platinum dapat Anda jadikan sebagai investasi masa depan Anda dibandingkan ketika Anda memilih untuk menggunakan emas putih.

  1. Pemilihan Bahan Yang Tipis

Dibandingkan Anda harus mementingkan untuk memilih berlian sebagai pokok pembuatan cincin tunangan Anda, lebih baik Anda mementingkan untuk memilih rangka yang tebal dibandingkan tipis. Hal ini akan mencegah terjadinya patah yang dialami oleh cincin Anda. Dibandingkan berlian yang tebal, pilihlah rangka yang tebal. Kesalahan memilih cincin tunangan ini sering terjadi pada seseorang yang hanya mengandalkan estetika dibandingkan daya penggunaan.

Bagaimana? Cukup membantu untuk menjawab informasi yang Anda perlukan mengenai kesalahan dalam pemilihan cincin tunangan unik Anda? Jika informasi ini membantu, jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman atau sahabat Anda. 

Baca Juga: Harga Cincin Berlian

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top