Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Harga Cincin Pernikahan Terbaru dan Terlengkap

cincin pernikahan

Di masa sekarang ini, sepertinya semua orang lebih menyukai semua hal yang cepat, praktis, dan bersifat modern, tak terkecuali untuk suatu hubungan percintaan yang serius. Para generasi milenial saat ini lebih menyukai sebuah ceremony pernikahan yang tidak ribet ataupun bertele-tele. Hal ini juga terlihat dari pemilihan cincin pernikahan yang mulai banyak beralih ke batuan lain selain berlian seperti ruby, safir ataupun emerald.

Alasan mereka memilih batuan tersebut pun beragam. Yang jelas, mereka sudah mulai ribet dengan berlian yang harus membutuhkan perawatan ekstra, dan harus menjaganya dengan sangat hati-hati mengingat berlian adalah suatu batuan mulia yang cukup langka.

Setidaknya, perilaku konsumen dari generasi milenial  terhadap pemilihan cincin pernikahan ini sudah diamati oleh sebuah perusahaan asuransi yang memang telah melakukan serangkaian riset mengenai revolusi cincin pernikahan dari masa ke masa. Bila dulu penggunaan perhiasan berlian bagi cincin tunangan adalah hal yang indah, romantic dan berkelas,  maka batuan lain kini lebih dipilih generasi milenial dengan alasan generasi ini sekarang sudah cukup kreatif dengan berbagai hal.

Generasi milenial bisa dikatakan sebagai generasi yang berpikir kreatif dan memiliki banyak visi, sehingga penggunaan berlian bagi cincin pernikahan mereka rasa sudah cukup kuno. Satu hal lagi, perusahaan asuransi tersebut bahkan juga menyebutkan bahwa generasi sekarang ini lebih memilih untuk membeli cincin pernikahan yang memiliki harga  tidak lebih dari Rp 10 juta.

 

Nasih Cincin Pernikahan Berlian Saat Ini          

Walaupun saat ini generasi milenial sudah mulai melupakan betapa anggun dan mewahnya sebuah berlian bagi cincin pernikahan, namun tetap saja fakta berbicara bahwa cincin berlian masih memiliki tempat tersendiri di hati para pecintanya, bahkan di pasar perhiasan dunia. Bagi mereka yang sangat mengagumi berlian, tentu tidak akan terusik oleh perilaku generasi milenial sekarang.  

Cincin pernikahan dengan taburan berlian masih populer, dan tidak akan dimakan zaman. Hanya saja mereka berada di kelas tertentu yang masih mengutamakan sebuah keanggunan, kemewahan, serta sakral nya sebuah ceremony pernikahan. Seakan-akan pesta pernikahan tidak akan terasa sakral tanpa kehadiran sebuah berlian yang ada pada cincin pernikahan.

Dan Jangan salah, cincin berlian untuk pernikahan pun tidak semuanya harus mahal. Anda bahkan bisa membuktikannya sendiri harganya  dan mencari referensi cincin berlian yang tepat bagi pernikahan DISINI

Pada intinya, walaupun tren cincin pernikahan sudah bergeser kearah cincin yang unik dan kreatif, namun buka berarti mampu menggantikan kesakralan dari cincin berlian itu sendiri. Cincin berlian memiliki keindahannya sendiri dan tak dapat tergantikan atau ditelan zaman.

 

Harga Cincin Pernikahan

Ada banyak sekali  cincin pernikahan yang dijual secara offline di butik atau gallery yang terletak di mall atau pusat perbelanjaan. Banyak pula yang menjual cincin pernikahan secara online. Informasi mengenai harga cincin pernikahan banyak sekali di internet. Pilihlah harga cincin pernikahan yang sesuai dengan keinginan Anda serta pasangan Anda, jangan lupa untuk membeli cincin pernikahan yang sesuai dengan budget Anda.

 

Harga Cincin Pernikahan 2017

Pernikahan adalah upacara dimana dua orang atau pasangan bersatu dalam pernikahan. Tradisi dan adat istiadat pernikahan sangat bervariasi antara budaya, kelompok etnis, agama, negara, dan kelas sosial. Sebagian besar upacara pernikahan melibatkan pertukaran sumpah nikah oleh pasangan, penyajian hadiah (penawaran, cincin (s), barang simbolis, bunga, uang), dan proklamasi pernikahan oleh figur otoritas atau selebran. Pakaian pernikahan khusus sering dipakai, dan upacara ini terkadang diikuti dengan resepsi pernikahan. Musik, puisi, doa atau bacaan dari teks agama atau sastra biasanya juga dimasukkan ke dalam upacara tersebut.

Trend pernikahan di tahun 2017 banyak sekali dilakukan dengan konsep yang unik dan kreatif. Harga cincin pernikahan 2017 semakin beragam dan variatif sesuai dengan budget dan konse pernikahan Anda.

 

Harga Cincin Pernikahan Berlian

Berlian merupakan salah satu zat atau material yang banyak digunakan untuk perhiasan. Berikut adalah beberapa keunikan berlian yang paling populer selain perhiasan: diamonds dapat digunakan dalam bor dan alat lainnya untuk membantu memotong bahan tertentu. Berlian dapat digunakan untuk membentuk dan memoles batu permata lainnya dan untuk memotong presisi atau mengasah. Berlian digunakan di jendela yang menutupi sinar-x dan sinar lainnya.

 

Berikut ini adalah harga cincin pernikahan dari Passion Jewelry yaitu:

Harga cincin pernikahan bervariasi mulai dari yang tertinggi dengan harga Rp 40jtan hingga yang termurah dengan harga dikisaran Rp 3jtan.

Anda dapat memilih model serta harga cincin pernikahan berdasarkan 3 kategori yaitu harga, type dan materials

DIAMOND WEDDING RING CKS0196 - IDR 2.404.606

DIAMOND WEDDING RING CKS0252 - IDR 6.000.484

DIAMOND WEDDING RING WM03042 - IDR 7.584.000

Untuk informasi harga cincin pernikahan yang lengkap silahkan kunjungi link dibawah ini

https://www.passionjewelry.co.id/product-list/category-wedding/cincin-nikah

 

Baca Juga :

Harga Cincin Tunangan

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top