Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

3 Keuntungan Yang Diperoleh Dari Liontin Huruf

3 Keuntungan Yang Diperoleh Dari Liontin Huruf

Mengenakan kalung adalah hal yang lumrah dilakukan khususnya para wanita untuk menunjang penampilan. Namun, kalung saja tidak cukup. Tanpa liontin, kalung yang Anda pakai akan terasa monoton dan kurang indah. Tentunya, hal ini terutama jika kalung itu sendiri hanya polos tanpa ada detail detail tertentu di sekelilingnya.

Nah, jika Anda berencana untuk membeli kalung sekaligus beserta liontinnya, memilih liontin huruf bisa jadi pilihan yang tepat. Bahkan dikatakan bahwa liontin huruf dapat memberikan Anda beberapa keuntungan. Apa sajakah itu?

 

  • Sebagai Identitas Pemilik

Umumnya, jenis huruf yang digunakan pada kalung sesuai dengan inisial nama si pemiliknya. Jika Anda bernama Citra maka liontin yang digunakan adalah huruf C. Demikian pula, jika nama Anda Windy, Anda dapat memilih salah satu liontin yang berbentuk huruf W. Dengan kata lain, liontin huruf tersebut mampu mencerminkan si pemilik walaupun tidak terlalu jelas. Menariknya lagi, saat ini, terdapat jasa untuk kustom liontin inisial. Sehingga, inisial nama yang dipakai tidak melulu hanya satu huruf saja tapi lebih. Jika Anda ingin inisial nama Anda tertulis berjejeran dengan inisial nama pasangan, hal ini juga sangat mungkin dilakukan.

Baca Juga: Cincin Tunangan Unik

 

  • Mengenang Momen-Momen Bahagia

Inisial huruf yang diaplikasikan pada liontin tidak harus melulu inisial nama. Beberapa orang justru memilih menuliskan momen-momen bahagia mereka melalui simbol-simbol yang berupa huruf. Misalnya, jika Anda memutuskan menikah di tempat spesial seperti Paris, Anda bisa menggunakan inisial P untuk liontin huruf pada kalung. Maka, jika tanpa sengaja Anda menyentuh liontin tersebut, Anda akan otomatis mengingat momen pernikahan Anda.

 

  • Tersedia Dalam Berbagai Desain dan Ukuran

Karena dimaksudkan untuk perhiasan, liontin huruf biasanya dimodifikasi dengan bentuk-bentuk tertentu. Maka tidak heran jika di pasaran, tersedia banyak sekali liontin huruf dengan berbagai jenis font. Hiasan-hiasan lain juga sering ditambahkan seperti permata atau bahkan berlian di sekitar huruf-huruf tersebut.

 

Maka, Anda tidak perlu khawatir jika kalung Anda akan terkesan monoton dan membosankan. Tersedia pula liontin huruf berukuran besar yang dapat dipakai pada acara-acara tertentu seperti pesta.

Simak Juga: Cincin Berlian Wanita

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top