Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

11 Aturan Kerajaan yang Dilanggar Lady Diana dan Dilanjutkan Oleh Generasi Penerusnya (Part 1)

11 Aturan Kerajaan yang Dilanggar Lady Diana dan Dilanjutkan Oleh Generasi Penerusnya (Part 1)

Lady Diana Spencer memang telah meninggal selama lebih dari dua puluh tahun silam. Namun, rakyat Inggris dan seluruh dunia masih senantiasa mengenangnya sebagai putri yang ramah, putri yang merakyat, dan putri yang senantiasa memberontak. Dan sikap pemberontak tersebut juga terdapat pada diri generasi penerusnya, yaitu putra dan menantunya. "Aku tidak akan menaati banyak peraturan karena aku memimpin dari hati, bukan kepala," kata Diana pada tahun 1995. Berikut ini adalah 11 aturan kerajaan yang dilanggar oleh Diana.
 

Memilih cincin pertunangan melalui katalog

Cincin tunangan Putri Diana yang kini dikenakan oleh Kate Middleton adalah cincin yang dipilih melalui katalog yang diperuntukkan untuk umum. Umumnya, cincin pertunangan kerajaan dirancang khusus oleh perancang perhiasan istana. Namun, Diana memilih cincinnya sendiri dari koleksi perhiasan Garrard dan kini dikenakan oleh Kate Middleton. Cincin tersebut terbuat dari 14 berlian solitaire, safir A sebesar 12 karat dan terbuat dari emas putih.
 

Diana menulis janji pernikahannya sendiri
 

Dalam membacakan janji pernikahannya, Diana tidak menyatakan kalimat "I obey my husband" (saya mematuhi suamiku), tetapi mengucapkan janji pernikahannya dengan perkataannya sendiri. Dan hal ini ditiru oleh Kate Middleton dan Meghan Markle dikala menikah dengan Pangeran William dan Pangeran Harry.
 

Diana mengasuh anaknya sendiri

Diana baru berusia 20 tahun dikala melahirkan Pangeran William dan tidak seperti Ratu Elizabeth yang meninggalkan anak-anaknya dengan pengasuh, Diana justru mengasuh dan merawat sendiri anak-anaknya. Contohnya saja, ketika Putri Diana bertamasya enam pekan ke Australia dan Selandia Baru. Diana juga membawa serta William yang baru berusia sembilan bulan dan pengasuhnya.
 

Itulah 3 dari 11 aturan kerajaan yang dilanggar oleh Diana, namun tetap diteruskan oleh generasi penerusnya. Anggota kerajaan seperti Putri Diana saja memilih cincin tunangannya sendiri, maka Anda pun dapat memilih cincin tunangan Anda sendiri. Carilah cincin tunangan unik sesuai dengan keinginan Anda melalui Passion jewelry. Hal ini dikarenakan Passion Jewelry adalah sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Tidak hanya itu, Passion Jewelry juga menyediakan berbagai referensi model perhiasan seperti cincin kawin atau cincin tunangan unik, serta informasi terbaru mengenai harga cincin tunangan dan harga cincin pernikahan terlengkap. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top