Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Passion For Diamond

Passion Jewelry yang berdiri sejak tahun 2005 terus melakukan inovasi, dari memenuhi kebutuhan perhiasan untuk sehari-hari, pernikahan dan berbagai fasilitas layanan pemeliharaan perhiasan yang menjadi kebutuhan pelanggan. Kali ini Passion Jewelry membuat suatu event yang berbeda dari biasanya, dengan mengadakan Social Gathering, dengan jumlah Tamu mencapai 120 orang, pada hari Senin 16 Januari 2017 di Marina Batavia, Pluit, Jakarta. Dan Passion Jewelry menjadi perusahaan berlian pertama yang mengadakan acara tersebut di SUPERYATCH, serta dihadiri sekitar 120 pelanggan setia Passion Jewelry dan dimeriahkan oleh brand ambasador Passion Jewelry yaitu Ivan Gunawan  meramaikan acara tersebut. 
Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan layanan terkemuka untuk kepada semua pelanggan loyal Passion Jewelry. 
Sebagai perusahaan layanan dan penyedia solusi untuk berlian berkualitas tinggi, Passion Jewelry sepenuhnya berkomitmen untuk membangun hubungan yang luar biasa dengan pelanggan mereka, dan untuk memperkuat hubungan yang telah ada. Berbagai kegiatan menarik dilakukan para pelanggan, seperti arisan, makan siang dan foto-foto di SUPERYATCH dengan latar belakang pulau yang indah. Airyn Tanu selaku COO Passion Jewelry turut hadir dalam acara tersebut, Airyn pun berbagi tips memakai dan merawat perhiasan kepada pelanggan. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat membeli langsung berbagai koleksi perhiasan dari Passion Jewelry di dalam SUPERYATCH. Dan yang menjadi Produk best seller pada saat itu adalah “Friendship Ring”, Produk yang di design oleh Ivan Gunawan dan Airyn Tanu.
Passion Jewelry mengusung model signature classic dan everlasting. Sehingga dapat di modif kembali supaya lebih fun dipakai. Tak berhenti berinovasi, Passion Jewelry membuat perhiasan dengan teknik terbaru. Mengambil tema desain dari koleksi yang sebelumnya, Erante Collection, maka jadilah switch, bisa memakainya dengan dua fungsi, cincin dan liontin. Dari sebuah desain dengan teknologi inilah bisa memakai perhiasan dengan dua variasi. 
Kini Passion Jewelry sudah memiliki enam store, Mal Taman Anggrek, Pluit Village, PIK Avenue, Puri Indah Mal , Living World Serpong, dan juga yang akan dibuka pada tanggal 19 January 2017 tepat pada jln. A.Yani no. 223 , Tegal. Kedepannya target Passion Jewelry akan buka di kota Cirebon dan Solo.

 

Back to Top