Hi, Passioner!

Our Products

Close

Search Product

Salah Memilih Cincin Tunangan, Anda Kah Itu?

Salah Memilih Cincin Tunangan, Anda Kah Itu?

Momen pertunangan sangatlah istimewa bagi setiap pasangan. Peristiwa bahagia sekali dalam hidup ini sangatlah sakral dan penuh keharuan. Setiap pasangan membawa keluarga besarnya untuk bertemu dalam momen tunangan. Pertunangan adalah jembatan sebelum menuju hal yang lebih istimewa bernama pernikahan. Banyak persiapan dilakukan dengan matang sebelumnya untuk mencapai hari bahagia tersebut. Salah satu diantaranya adalah pemilihan cincin tunangan. Memilih Cincin tunangan bisa keliru jika Anda tidak memperhatikan tiga hal berikut ini.

 

  1. Boros dalam pengeluaran

Tidak jarang pasangan menggunakan pengeluaran yang berlebihan untuk keperluan pembelian cincin tunangan. Keuangan yang berlebih tidak menjamin Anda bisa mendapatkan cincin tunangan yang tepat. Banyak sekali pilihan cincin yang murah, namun dengan desain yang menarik. Selain itu, Anda juga perlu membelinya di waktu yang tepat untuk menghemat biaya pertunangan Anda. Ketika harga emas sedang menurun inilah saat terbaik untuk Anda membeli cincin tunangan impian. Dengan tipe yang sama, Anda bisa mendapatkan cincin dengan harga lebih murah. Sisa uangnya bisa Anda gunakan untuk keperluan lainnya.

Simak Juga: Harga Cincin Tunangan

 

  1. Ukuran tidak cocok

Jika Anda ingin membeli cincin tunangan, maka pastikan ukurannya sesuai dengan ukuran jari manis Anda dan pasangan. Jangan terlalu sempit ataupun terlalu longgar! Anda bisa mencobanya langsung sebelum akhirnya memutuskan untuk membelinya. Pilih cincin tunangan yang desainnya menarik dan cocok bagi Anda. Perhatikan juga bahwa cincin tersebut akan dipakai untuk jangka panjang. Jadi, Anda perlu mempertimbangkan ukuran yang pas untuk mengantisipasi jikalau Anda dan pasangan mengalami penurunan atau peningkatan berat badan yang signifikan di kemudian hari.

 

  1. Desain cincin kurang seimbang

Toko perhiasan biasanya memiliki banyak sekali variasi desain yang berbeda-beda untuk cincin tunangan. Untuk itu, sangat disarankan bagi Anda untuk membeli cincin dengan desain yang cocok agar tidak salah. Misalnya, cincin dengan lingkaran kecil tidak cocok apabila terdapat permata yang besar dan menonjol di tengahnya. Tipe seperti ini tidak sesuai untuk dipakai sehari-hari karena terlalu mencolok.

 

Itulah tiga hal yang harus diperhatikan saat memilih cincin tunangan agar tidak keliru. Bagi Anda ingin mendapatkan cincin tunangan yang tepat, maka Anda dapat mempertimbangkan memperolehnya melalui Passion Jewelry. Hal ini dikarenakan Passion Jewelry adalah sebuah butik perhiasan pertama di Indonesia yang dapat melakukan pembelian secara offline maupun online. Sebagai sebuah butik perhiasan ternama, tentunya Passion Jewelry menyediakan berbagai koleksi perhiasan yang bisa Anda intip pada gallery. Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Passion Jewelry di passionjewelry.co.id.

Baca Juga: Cincin Tunangan Unik

 

 

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Back to Top